Buy and Sell text links

Muzakir Ingin Lima Kali Khatam Al Quran

Muzakir Ingin Lima Kali Khatam Al Quran
MUARAENIM, SRIPO---Kalau Ramadhan tahun lalu, Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar mampu mengkhatamkan Al-quran sampai empat kali, maka pada bulan Ramadhan tahun 2017 ini, ia ingin mengkhatamkan al-quran sebanyak lima kali.
"Kalau ada waktu senggang, selama Ramadhan saya sempatkan untuk membaca Al-quran, bisa di dalam mobil, atau pun pada saat dikantor maupun di rumah usai sholat," kata Muzakir, Selasa (30/5).
Menurut Muzakir, memasuki hari ke empat bulan Ramadhan tahun ini, alhamdulilah ia sudah menyelesaikan Juz 20, dan ia berharap, dua hari kedepan bisa khatam yang pertama.
"Mudah-mudahan, ramadhan kali ini, bisa lima kali mengkhatamkan al-quran,"
ujar Muzakir.
Untuk itu, dia menghimbau kepada masyarakat Muaraenim, jika ada waktu senggang untuk bisa memanfaatkannya dengan hal-hal yang bermanfaat seperti, membaca al-quran hingga khatam. 
Menurutnya, alquran memiliki banyak keistimewaan, bukan saja pesan yang terkandung didalamnya, melainkan, membaca al Quran adalah ibadah, mempelajari dan mengamalkan al-quran bisa menjadikan kehidupan kita selamat dunia dan akhirat.
"Khatam al-quran, hendaknya tidak hanya sebatas acara seremonial saja, tetapi dapat dijadikan sebagai ajang untuk mendidik generasi muda yang cinta Qur'ani," ungkap Muzakir.(ari) 
CAPTION FOTO :
Baca Alquran : Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar tengah membaca Al Quran diruang kerjanya, Selasa (30/5).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muzakir Ingin Lima Kali Khatam Al Quran"