Buy and Sell text links

Kabel Listrik Bertiang Bambu

Kabel Listrik Bertiang Bambu

INDERALAYA--Kabel listrik yang terpasang pada tiang-tiang bambu yang sudah rapuh ternyata masih menghiasi disepanjang jalan menuju Desa Pinang Jaya, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (30/5). 

Hal tersebut sangat mengancam keselamatan warga jika terjadi hujan deras disertai angin kencang.


Menurut Yus (35), salah satu warga Pinang Yaya mengatakan tiang listrik yang terbuat dari cor beton sudah dipasang, akan tetapi baru sampai perbatasan antara kelurahan Sungai Pinang dengan Pinang Jaya.


"Ya, kami merasa was-was dengan kabel listrik tegangan tinggi hanya memakai tiang bambu, takutnya hujan deras disertai angin kencang datang dapat membahayakan dan mengancam keselamatan manusia," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Desa Pinang Jaya, Zulkipli meminta kepada kepada pihak terkait untuk dapat merealisasikan tiang listrik yang terbuat dari cor beton atau dari besi segera dipasangkan sampai ke Desa Pinang Jaya.

"Warga khawatir jika bambu itu roboh. Kabel itu bermuatan aliran listrik tegangan tinggi. Sedangkan, akses warga lalu lintas harus melewati dimana kabel-kabel teruntai pada tiang bambu itu terpasang," paparnya.(cr7)






Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabel Listrik Bertiang Bambu"