Buy and Sell text links

Berita ada foto kalu bs di blur TSK laen belum tertangkap

Ae ditangkap Pulang Kampung
// Buronan Polres Sorong Polda Papuabarat

EMPATLAWANG, SRIPO- Pelarian Ae( 23) warga Kelurahan Pensiunan, Kecamatan Tebingtinggi, Empatlawang terhenti setelah menjadi lama Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Sorong Polda Papuabarat selama 24 bulan.

Ae ditangkap Polres Empatlawang Senin (29/5/2017), sekitar Pukul 10.00, Tim Opsnal Elang Reskrim Empatlawang
sebelumnya mendapat Informasi jika ada salah seorang DPO dalam kasus pembunuhan yang melarikan diri dari Sorong Papuabarat, setelah yakin benar dan akurat kemudian dilakukan penangkapan di pimpin langsung Kasat Reskrim Empatlawang AKP Robi Sugara, SH.MH

Roby menjelaskan Ae terlibat dalam kasus pembunuhan berencana dan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban Nurlela Panjaitan (40), Wiraswasta, di Jln. Sorong Klamono Km 34 Mariat Gunung Aimas, Kabupaten Sorong Provinsi. Papua Barat tewas.

" Ae sudah lama DPO Polres Sorong Polda Papua Barat sekitar 24 Bulan, tersangka kita tangkap sedang balik ke kampung Pensiunan Tebingtingi," kata Roby kepada Sripo, Selasa (30/5)

Dijelaskan Roby kronologis kejadian yang dilakukan tersangka terlibat kasus pembunuhan berencana dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan menghilang nyawa seseorang, dasar sesuai laporan LP/K/64/V/2015/SPK-III, Tgl 13 Mei 2015.

Lokasi TKP di Jln. Sorong Klamono Km 34 Mariat Gunung Aimas, Kab. Sorong Provinsi Papua Barat Sebagaimana di maksud dlm Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 351 Ayat 3 KUHP.

Saat itu saksi Martinus Kokmala dan Thomas Kokmala mencium bau aroma tidak sedap dan mencari tahu dan ditemukan perempuan yg tergeletak di bawah Pohon dalam keadaan sudah meninggal dunia, Kemudian Saksi Melaporkan ke Mapolres Sorong Polda Papua Barat.

"Saat ini tersangka kita amanka sambil menunggu kedatangan anggota Polres Sorong Papua Barat yg akan tiba besok utk menjemput," ungkapnya.(cr27)


Ket foto: Tersangka Ae(23) saat ini di Mapolres Empatlawang, Senin (29/5).

Ket data tersangka inisial Ae: Andre


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto kalu bs di blur TSK laen belum tertangkap"