Buy and Sell text links

Berita ada foto

Warga Tebingtinggi Dikenalkan Aplikasi Polisi Wong Kito.

TEBINGTINGGI, SRIPO- Polres Empatlawang melalui Polsek Tebingtinggi memperkenalkan aplikasi menggunakan handpone android dengan nama aplikasi Polisi Wong Kito untuk memudahkan pelayanan dan informasi masyarakat di Sumsel.

Aplikasi ini mulai dikenalkan sejak satu minggu terakhir oleh anggota Polsek Tebingtinggi kepada masyarakat Tebingtinggi, Empatlawang dengan menyebar selebaran dan memberitahu cara membuka aplikasi dihadapan masyarakat datang kedesa-desa dan lokasi layanan publik.

Aplikasi ini dilaunching oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di Palembang.

Kapolsek Tebingtinggi, Kompol Syamseh disampaikan Kanit binmas Polsek Tebingtinggi
Aiptu Sutarno, mengatakan aplikasi ini untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat di Sumsel.

"Sejak satu minggu lalu ini sudah kita kenalkan kepada masyarakat di Tebingtinggi dan sekitarnya kami datangi masyarakat secara langsung," kata Aiptu Sutarno kepada Sripo.

Dijelaskan, aplikasi Polisi Wong Kito ini digunakan banyak manfaatnya diantaranya
Laporan masyarakat, berita mengenai kepolisian, keluhan masyarakat, lalulintas, keadaan darurat dan fitur- fitur lain

Tarno menjelaskan cara penggunaan aplikasi ini yang pertama pengguna harus pemilik handpone android dengan mendowload aplikasi Polisi Wong Kito melalui playstore.

Selain itu dikatakanya aplikasi ini menyediakan tombol darurat hal ini bisa digunakan masyarakat dalam keadaan darurat bisa menyampaikan informasi melalui aplikasi ini sehingga kepolisian terdekat bisa datang langsung kelokasi.

" misal sedang dijalan dibegal penjahat bisa langsung pakai aplikasi ini, tekan tombol darurat nanti melalui aplikasi ini polisi terdekat akan tahu dan menuju lokasi," jelasnya seraya memberikan selebaran aplikasi Polisi Wong Kito sambil membuka handpone cara penggunaanya kepada masyarakat di sekitaran kantor Camat Tebingtinggi.(cr27)


Ket foto: Anggota Polsek Tebingtinggi memperkenalkan aplikasi handpone android "Polisi Wong Kito" kepada masyarakat Tebingtinggi di kantor Camat Tebingtinggi, Foto Kamis ( 28/4)



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto"