Buy and Sell text links

Jembatan Pesona Tanjung Senai Dipenuhi Coretan

Jembatan Pesona Tanjung Senai Dipenuhi Coretan

INDERALAYA—Jembatan pesona Tanjung Senai Inderalaya yang belakangan ini menjadi salah satu ikon Kabupaten Ogan Ilir (OI), dipenuhi coretan. Tentu saja kondisi tersebut, menjadikan jembatan yang dibangun dari sumber pendanaan APBD OI itu nampak kurang sedap dipandang. Apalagi, berdasarkan pantauan di lokasi, Jumat (29/4), coretan-coretan nampak menghiasi bagian dinding tembok jembatan yang berukuran cukup besar. Menurut Eni (35), pengendara yang kerapkali melintasi jembatan tersebut, mengaku bila coretan yang berada pada bagian tembok itu, sudah sejak lama ada. Ia tak menyangkal bila coretan-coretan itu, sengaja dilakukan oleh muda-mudi yang biasa menjadikan lokasi tersebut tempat berkumpul sembari berphoto "selfie" dengan latarbelakang panorama alam di lokasi tersebut. "Sudah lama itu pak, sebelumnya pernah dibersihkan oleh petugas kebersihan. Namun, diduga ulah para pengunjung, tembok jembatan tersebut, kembali dipenuhi coret-coretan," ujarnya, Jumat (29/4).
Senada diungkapkan Suripto (43) seorang pengendara motor yang sering melewati Jembatan Pesona Tanjung Senai mengatakan sangat disayangkan sekali jembatan ini penuh dengan coretan. Ia menghimbau kepada pengunjung agar bersama-sama menjaga salah satu aset pemerintah setempat ini. "Kalau bukan kita, ya siapa lagi yang mau menjaganya. Apalagi tak jarang, para pengunjung merupakan warga yang berasal dari luar Kabupaten OI, seperti dari OKI, Palembang dan kota-kota lainnya, mereka datang kesini, hanya sekedar untuk berwisata sembari berphoto-photo selfie," katanya. Ia tak menampik bila kondisi coretan tersebut diduga kurangnya fungsi pengawasan yang digalakkan oleh pemerintah setempat. Sehingga, mengakibatkan dengan leluasanya pengunjung yang datang ke lokasi melakukan hal demikian.(cr7)

Teks photo : Sejak dibangun dan dilaluinya jembatan pesona Tanjung Senai lebih kurang dua tahun silam. Kini, jembatan tersebut dipenuhi coret-coretan oleh ulah pengunjung yang tak bertanggung jawab yang dengan sengaja melakukan aksi coretan.
 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jembatan Pesona Tanjung Senai Dipenuhi Coretan"