Buy and Sell text links

Jadilan Sarjana Mendakwahkan Al-Qur'an


Jadilan Sarjana Mendakwahkan Al-Qur'an

INDERALAYA--Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Qur'an Al-Ittifaqiah Mukhyidin MA berpesan kepada para alumni agar setelah selesai mengenyam pendidikan tidak hanya menjadi sarjana Pendidikan Saja. Melainkan, juga menjadi sarjana Al-Qur'an dengan terus bertekad mendakwahkan kitab suci Al-Qur'an. Pesan tersebut disampaikan Ketua STITQI Mukhyidin MA saat memberikan sambutan pada acara sidang senat terbuka wisuda sarjana XI STITQI Al-Ittifaqiah. Prosesi wisuda berlangsung di kampus utama Al-Ittifaqiah Jalintim Inderalaya-Kayuagung, Kamis (30/3) pukul 11.00. 

Menurutnya, ilmu yang telah diraih selama mengenyam pendidikan Strata I STITQI Al-Ittifaqiah jadikanlah modal tugas berat untuk bisa membina, mendidik dan menjadi tauladan bagi masyarakat banyak. "Sebagai sarjana Al-Qur'an, kepada alumni tentunya kita harapkan agar dapat membina masyarakat. Karena, tantangan kedepan akan semakin hebat dan semakin berat. Sehingga dengan demikian, terciptanya rahmatan lil'alamin yang dapat memberikan kebaikan-kebaikan bagi kita semua," tutur ketua STITQI Al-Ittifaqiah.

Pantauan, prosesi wisuda berlangsung khidmat nampak hadir para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten OI, alim ulama, tokoh masyarakat, Wakapolres OI, Dandim 04/02 OI-OKI serta unsur Muspida lainnya. Setidaknya, sebanyak 73 wisudawan-wisudawati resmi menyandang gelar sarjana pendidikan program studi Pendidikan Agama Islam (PAI). Sedangkan, lulusan terbaik diraih oleh mahasiswi bernama Kurnita dengan pencapaian Indeks Prestasi  3.85. 

Usai memindahkan kuncir wisudawan-ti, ketua STITQI Al-Ittifaqiah Mukhyidin MA berpose bersama lulusan terbaik yang diikuti oleh Mudir Ponpes Al-Ittifaqiah, Dandim 04-02 OI/OKI, Wakapolres OI serta para pejabat di lingkungan Pemkab OI yang turut hadir pada kegiatan wisuda ke-XI STITQI Al-Ittifaqiah Inderalaya Ogan Ilir.(cr7)

Teks photo : Lulusan Camlaude STITQI Al-Ittifaqiah Inderalaya Ogan Ilir yang diraih oleh Kurnita, berpose bersama Ketua STITQI Mukhyidin, serta Dandim 04-02 OI/OKI, Wakapolres OI dan unsur Muspida lainnya. STITQI Al-Ittifaqiah pada tahun 2017 ini, mewisuda sebanyak 73 alumni.





Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadilan Sarjana Mendakwahkan Al-Qur'an"