Buy and Sell text links

Hendro Dipanggil Lagi? /Impor Pelatih Fisik Dari Brasil

Hendro Dipanggil Lagi? 
/Impor Pelatih Fisik Dari Brasil


PALEMBANG, SRIPO--Kabar mengejutkan datang dari Laskar Wong Kito. Meski sebelumnya Manajemen tidak memperpanjang kontrak Hendro Kartiko. Kini kembali tersiar kabar jika Manajemen sedang menjalin komunikasi kembali dengan legenda kiper Indonesia itu untuk menjadi mentor Teja Pakualam Cs dibawah mistar gawang. 

Kendati telah memiliki Herry Susilo, peran Hendro sepertinya belum terganti. Walaupun apakah akan benar terwujud atau tidak masih menanti keputusan resmi dari Manajemen. Saat ini menurut sumber internal Sripo, jika Manajemen memang membuka komunikasi kembali denhan Hendro. Bahkan, jika Hendro sukses digaet kembali peran Herry Susilo dinyatakan tetap aman. 

"Belum fix. Saat ini masih komunikasi. Kalau memang dipanggil kembali, peran Herry tetap aman," ucapnya, Kamis (30/3)

Saat ini, Head coach Laskar Wong Kito Osvaldo Lessa kembali menambah amunisi di jajaran pelatih untuk menukangi Sriwijaya FC di Liga 1 mendatang.

Demi mencapai target yang dibebankan padanya, usai membawa Claudio de Jesus, juga dibantu Hartono Ruslan dan Herry Susilo. Osvaldo pekan depan akan memboyong satu lagi pelatih yang ditugaskan sebagai pelatih fisik.

Adalah Newton Martins de Carvalho. Pelatih yang diimpor dari Brasil ini dibutuhkan Lessa untuk meningkatkan fisik Yu Hyun Koo dan kawan-kawan. Apalagi, Lessa cukup cemas dengan padatnya jadwal uji coba fisik pemain dikhawatirkan ngedrop. 

Menurut Amigo sapaan akrabnya, saat ini kondisi pemain mencapai rata-rata 60 persen. Karena itu ia berharap sebelum kick off 15 April mendatang, setidaknya pemain dapat mencapai angka 90 persen sampai 100 persen.

"Benar nanti menjadi lima orang dalam tim kepelatihan, termasuk saya. Jumlah ini tidak gemuk, biasa saja karena memang kerjaannya banyak," ujarnya

Lessa nanti akan memberikan tugas setiap asistennya. Mulai fokus meningkatkan performa kiper, kemudian fisik dan mengurus pemain yang masih dalam masa pemulihan cedera. Lalu ada pelatih yang fokus membenahi kualitas individu. Selanjutnya kerja membenahi sektor per sektor Sriwijaya FC.

"Newton Martins de Carvalho akan datang pekan depan. Dia akan mengurus fisik pemain," tuturnya. (cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendro Dipanggil Lagi? /Impor Pelatih Fisik Dari Brasil"