Buy and Sell text links

MotoGP Masih Terhalang Amdal


MotoGP Masih Terhalang Amdal

PALEMBANG, SRIPO--Rencana pembangunan Sirkuit MotoGP pada bulan Januari 2017 masih terkendala Amdal. Untuk itu, Pemerintah Provinsu Sumatera Selatan melakukan langkah cepat untuk membentuk tim dari seluruh SKPD agar pembangunan sirkuit termegah di Asia ini cepat dilakukan. 


"Sekarang kita masih menyiapkan amdal untuk pembangunan Sirkuit MotoGP, dan ini kita akan lakukan secepatnya bersama tim amdal," ujar Edwar Candra, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (19/1)

Menurut Edwar secara keseluruh amdal ini bukan suatu permasalahan serius, karena kawasan Jakabaring Sport City Palembang telah mempunyai perizinan amdal. 

"Tetapi karena ini perluasan kawasan Jakabaring, maka kita perlu lakukan koordinasi dengan dinas Lingkungan kota Palembang," jelasnya.

Ditegaskannya  perizinan amdal akan ditargetkan penyelesaiannya  awal Februari 2017. Termasuk legal standing maupun kelancaran lainnya untuk percepatan operasionalnya termasuk juga IMB.

Sebagaimana diketahui perancang Sirkuit MotoGP asal Jerman, Hermann Tilke berencana akan berkunjung ke Palembang pada 24 Januari mendatang. Kunjungan Herman ke Palembang ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada tahun lalu meninjau lokasi untuk mendesain sirkuit. (cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MotoGP Masih Terhalang Amdal"