Buy and Sell text links

Rekomendasikan Hargianto

Rekomendasikan Hargianto


PALEMBANG, SRIPO--Bursa transfer pemain sudah mulai dibuka, gerilya terus dilakukan masing-masing kontestan yang akan turun di kompetisi tertinggi musim depan.

Sriwijaya FC terus melakukan gerilya merekrut pemain untuk musim depan. Dalam upaya itu, jajaran manajemen tim membuka telinga selebar-lebarnya akan masukan dari suporter dan pendukung SFC.

Ketua Suporter Singa Mania Ariyadi Eko Neori, saat dibincangi Kamis (29/12) mengatakan, Laskar Wong Kito butuh suntikan pemain tengah musim depan.

Pemain itu harus punya kualitas dan juga punya stamina yang prima. Sepanjang perhelatan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, pria yang kerap disapa Dugong ini melihat sosok Hargianto cukup menarik perhatian.

Gelandang tengah Bhayangkara FC ini layak berseragam Laskar Wong Kito musim depan.

"Kalau menurut saya pemain seperti Hargianto bagus buat mengisi lini tengah SFC," kata Ariyadi Eko Neori.

Pemain berusia 20 tahun itu punya permainan yang cukup berkelas. Meski masih muda, tapi dia punya skill dan prosfek cerah ke depannya.

Di Bhayangkara FC, dia juga menjadi tulang punggung tim. Pemain kelahiran 24 Juli 1996 ini berhasil menyumbang tiga gol dan empat assist.

Dia juga termasuk pemain yang cukup sukses dalam melakukan dribel mencapai 79 persen dan akurasi operan 75 persen.

Dengan catatan itu, Hargianto bisa dikatakan salah satu pemain muda terbaik dan sudah mampu bersaing dengan pemain-pemain berpengalaman lainnya.

Meski masih muda, Hargianto punya jam terbang dan rasa percaya diri yang tinggi, sehingga sudah bisa dipercaya turun kapanpun.

Namun, pemain satu ini masih belum jelas apakah sudah terikat di kepolisian atau belum, mengingat dia merupakan pemain Bhayangkara FC.

Bila sudah masuk dalam kesatuan polisi, maka tentu sangat sulit untuk dapat memboyong Hargianto membela SFC.

Namun, bila belum atau baru mau ikut tes kepolisian, merekrut Hargianto musim depan masih mungkin bisa dilakukan. (cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasikan Hargianto"