Buy and Sell text links

Okupansi Hotel Hampir Full
//Jelang Tahun Baru

PALEMBANG, SRIPO --  Perayaan pergantian tahun yang tinggal hitungan hari, membuat sejumlah hotel yang ada di Kota Palembang kebanjiran reservasi kamar. Bahkan, dari hasil pantauan ke sejumlah hotel, okupansi mencapai 100 persen jelang tahun baru.

Seperti yang diutarakan, Afril, Sales Executive Imara Hotel Palembang, Kamis (29/12). "Untuk di hotel kita reservasi sudah mulai ada sejak pekan kedua Desember. Terlebih untuk paket tahun baruan di Davincy Sky Lounge saat ini progresnya 95 persen" ungkapnya.

Dikatakan Afril, pihaknya memang Sudah sejak lama mempublish paket promo kamar sekaligus gala dinner untuk tahun baru. "Paket Gala Dinner kita saat tahun baru hanya bayar Rp 200 ribu. Dengan harga itu, tamu sudah bisa menikmati gala dinner buffet (all you can eat) di Picasso Restaurant lantai 8 Hotel Imara, lengkap dengan alunan musik dan makanan khas tahun 90'an yang akan membuat Anda bernostalgia. Bahkan, lebih serunya kita siapkan atraksi kembang api termegah dengan durasi 30 menit nonstop yang bisa disaksikan tepat di momen pergantian tahun nanti" ungkap Afril.

Selain itu, Tak lupa, Imara juga hadirkan paket kamar harga kece hanya Rp 1 juta per kamar. Harga ini berlaku untuk semua tipe kamar yang akan disesuaikan dengan ketersediaan kamar, sudah termasuk tiket tahun baruan untuk 2 orang.

Sementara, tingginya tingkat keterisian kamar juga terjadi di Hotel Santika Radial Palembang. Public Relation Santika Hotel, Ranny mengatakan, okupansi di pekan terakhir Desember 2016 hampir menyentuh angka 100 persen. "Selain karena persiapan untuk tahun baru, dipekan terakhir ini juga masih ada beberapa agenda meeting sehingga tamu yang datang sekaligus menginap disini" ujarnya.

Ranny menambahkan, Ada beragam paket tahun baru yang disediakan, diantaranya paket 2 hari 1 malam hanya Rp 1,1 juta nett/room paket 3 hari 2 malam hanya Rp 1,7 Juta. Paket tersebut sudah termasuk menginap di superior room Hotel Santika Radial Palembang, breakfast dan gala dinner Saat tahun baru untuk 2 orang.

Santika Radial Palembang juga menyediakan menu-menu andalan khas tahun 90-an yang akan membuat Anda bernostalgia.

"Tema yang kita usung adalah Back To 90's. Anda dan orang terkasih akan juga kami suguhkan beragam hiburan seperti modern dance, Dj performance, stand up comedy, dan MC yang super kocak sehingga kami jamin suasana akan makin meriah" ujarnya

Hotel Santika Radial Palembang sendiri menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Superior, Deluxe, Premier, dan Suite lengkap dengan sajian panorama Kota Palembang dan Jembatan Ampera-nya.

"Persiapan kita hampir rampung, reservasi untuk acara tahun baruan juga penuh. Tinggal nanti, H-1 tahun baru kita mulai setting table untuk gala dinner di Ballroom lantai 5" pungkasnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "