Buy and Sell text links

PIM Fasilitasi Wirausaha Muda //lewat Palembang Street Food Festival

PIM Fasilitasi Wirausaha Muda
//lewat Palembang Street Food Festival

PALEMBANG, SRIPO --  Palembang Indah Mall (PIM) berkomitmen untuk memfasilitasi wirausaha muda di Kota Palembang untuk semakin mengembangkan bisnis mereka.

Salah satu bentuk komitmen tersebut terlihat dengan digelarnya Palembang Street Food Festival yang berlangsung 8-11 Desember 2016.

Manager Marketing PIM, Ongky Prastianto mengatakan,diadakannya Palembang Street Food. Ada 40 stand makanan yang kekinian di sini seperti pempek pun ada yang bentuk beruang, pizza dalam bentuk kone, mochi Isi eskrim dan masih dan masih banyak lagi.

"Mereka yang masuk generasi millenial itu keren, mereka punya ide yang unik. Mereka bisa menyulap makanan tradisional palembang jadi makanan yang kekinian. Kami optimisti anak-anak muda Palembang akan dapat merespon positif" ujarnya, Kamis (8/12)

Ditambahkannya, Palembang Street Food Festival ini baru pertama kali kami adakan. " Kedepan kita akan sering membuat acara yang serapa dan akan lebih banyak mengadakan festival-festival seperti oriental festival dan lain-lain," tuturnya.

Selama kegiatan ini, PIM juga menggandeng Telkomsel lewat produk T-cashnya dalam hal pembayaran."jadi selain kupon, pengunjung bayar dapat menggunakan T-cash. Jadi sistemnya non tunai," ungkap Ongky.

Tersedia pula penawaran yang menarik bagi pengguna T-Cash, yakni cash back 10 persen.

Salah seorang wirausaha muda yang ikut serta dalam kegiatan itu, adalah Sherlly dan Icha, mahasiswa fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya ini, mengaku senang dan berharap usahanya dapat semakin dikenal masyarakat. (Cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PIM Fasilitasi Wirausaha Muda //lewat Palembang Street Food Festival"