Buy and Sell text links

Kalmar : SFC Menekan Kami

Kalmar : SFC Menekan Kami

MALANG, SRIPO--Arema Cronus harus menang dengan susah payah dari tim tamunya, Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (8/12)

Tim berjuluk Singo Edan ini menang tipis dari tim besutan Widodo Cahyono Putro dengan skor 3-2. Baik SFC ataupun Arema saling balas dalam mencetak gol.

"SFC bermain bagus, mereka cukup membuat tekanan pada kami," kata gelandang bertahan Arema Cronus Nicholas Kalmar.

Pasukan Laskar Wong Kito bermain cukup lepas. Mereka beberapa kali menciptakan peluang yang nyaris dapat berbuah gol. Dari peluang itu, Arema harus kecolongan dua kali. Tekanan semakin gencar dilakukan tim tamu jelang berakhir pertandingan.

Tapi pemain bertahan terus bermain disiplin. Pemain Arema berjuang keras untuk dapat menghentikan pemain SFC.

"Kami buat kesalahan tapi Arema membayar dengan gol," ucapnya.

Gol pertama SFC sedikit banyak karena komunikasi pemain belakang yang kurang baik. Tapi Arema bangkit dan membayarnya dengan dua gol, hingga akhirnya menang dengan skor 3-2.

"Kami sangat bersyukur dengan hasil ini," ujarnya.

Tiga poin dari SFC membuat Singo Edan menambah koleksi poin menjadi 62. Koleksi poin yang juga sama dengan Persipura di puncak klasemen TSC.

Arema hanya kalah head to head dengan tim berjuluk Mutiara Hitam. Hasil ini membuat Arema masih punya kans besar untuk dapat menjuarai TSC.

Di laga berikutnya, Arema harus dapat terus mencapai hasil maksimal sembari berharap ada tim lain yang menjegal laju Persipura.

"Kita akan berusaha keras untuk terus dapat poin di laga tersisa," tegasnya. (cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalmar : SFC Menekan Kami"