Buy and Sell text links

naskah hypermart

Spesial Tahun Baru Diskon Hingga 40 Persen
** Geber Promo Selama 6 Hari Dengan Hi Card

PALEMBANG, SRIPO -- Kabar gembira untuk para pelanggan setia Hypermart, khususnya bagi Anda yang memiliki Hi Card. Spesial dimomen tahun baru ini, Hyermart berikan diskon hingga 40 persen, yang berlangsung selama enam hari (29 Desember-3 Januari) di semua Hypermart.

Jika belum memiliki Hi Card, Konsumen cukup datang ke meja informasi lalu menyerahkan fotokopi KTP dan mengisi formulir Hi Card. Untuk mendapatkan Hi Card ini cukup mudah dan tanpa syarat minimal pembelanjaan.

Dengan memiliki Hi Card, Anda bisa berbelanja keperluan rumah tangga guna persiapan malam tahun baru. Harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah dibandingkan hari biasa. B
Tidak hanya menghadirkan promo di setiap momen spesial saja, bagi pemilik Hi Card diskon menarik bisa didapat setiap harinya.

Selama periode promo ini, Hypermart beri harga spesial untuk pembelian produk-produk fresh, seperti Daging ayam jantan hanya Rp 42.900 per ekor. Lalu, paha dan dada ayam tanpa tulang dan kulit harganya dibandero, Rp 5.290 per 100 gram. Untuk buah-buahan ada promo harga menarik untuk setiap pembelian Apel Fuji Ekstra Premium RRC seharga Rp 4.990 dan buah naga merah Rp 1.590 per 100 gramnya.

Selain itu, ada diskon hingga 20 persen untuk setiap pembelanjaan semua merek beras, ukuran 5,10 dan 20 Kg. Nah, Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah sepeda bagi orang terkasih, selama periode ini untuk pembelian sepeda ada potongan harga hingga 40 persen.

Jadi, tunggu apalagi segera belanja persiapan tahun baru Anda di Hypermart.(cr26)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "naskah hypermart"