Buy and Sell text links

Berita ada foto

3 Januari Sudah Sertijab
// Pejabat di Beri Waktu Sertijab dan Angkuti Barang
// Syahril Rombak 170 Pejabat Eselon

EMPATLAWANG, SRIPO -
Plt Bupati Empatlawang H Syahril Hanafiah merobak pejabat eselon di pemerintah Kabupaten Empatlawang dirumah dinas bupati, Jum'at (30/12).

Sebanyak 170 pejabat yang terdiri dari 27 orang eselon dua dan 143 orang eselon tiga pindah tugas masing masing ada yang di rolling, dikukuhkan lantaran nomenklatur SKPD, bergeser, maupun mutasi.

Syahril mengatakan perombakan ini murni dilaksanakan berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan, dan ia menambahkantidak pernah meminta imbalan ataupun lobi-lobi lainnya pelantikan ini.

"semuannya pejabat eselon diberdayakan tidak ada pejabat yang non job. Sebab tidak ada lagi istilah non job untuk pejabat Empatlawang," ungkap Syahril.

Syahril memberi waktu awal 2017 nanti tangal 3 Januari semua pejabat sudah serah terima jabatan dan mengisi kantor-kantor yang sudah ditentukan.

"Tangal 3 masuk kerja sudah serah terima. Masalah kantor harus ditempati, kalau kantor baru tetap harus pindah, meskipun perlengkapan hanya seadanya," jelasnya.

ia berharap agar pejabat yang baru dilantik harus bisa bekerja lebih baik dan profesional. Kedisiplinan juga ditingkatkan lagi. (Cr27)


Keterangan foto: Pelantikan pejabat eselon Pemerintah Kabupaten Empatkawang di Rumdin Bupati Empatlawang, oleh Plt Bupati Syahril Hanafiah, Jum'at (30/12)


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto"