Buy and Sell text links

SFC cuma Takut Dengan Tim Ini

SFC cuma Takut Dengan Tim Ini


PALEMBANG, SRIPO---Di masa evaluasi manajemen Sriwijaya FC (SFC) telah memetakan tiga klub berbahaya yang bakal menjadi batu sandungan meraih trofi di kompetisi musim depan. Ketiga klub itu Persipura Jayapura, Arema Cronus dan Persib Bandung. Hal itu ditegaskan oleh Manager SFC Nasrun Umar.

"Ada empat klub berbahaya di Indonesia termaksud SFC. Artinya tiga klub lainnya Persipura, Arema dan Persib harus menjadi tim yang kita waspadai musim depan," kata Nasrun Umar. 

Dengan demikian Nasrun berjanji musim depan Laskar Wong Kito yang akan menjegal langkah para calon kontestan Liga Super Indonesia (LSI) edisi 2017 nanti. Keputusan itu adalah mutlak proyeksi skuad Laskar Wong Kito musim mendatang. 

"Pastinya target mutlak kita harus mampu menang saat menghadapi mereka. Itu yang harus kita lakukan apabila ingin mencapai kampiun," tegasnya.

Dipaparkan Kadishub Sumsel ini,  Persipura adalah kampiun turnamen Torabika Soccer Championship-A (TSCA), artinya tim terkuat saat ini. Lalu Persib Bandung masih memegang rekor juara kompetisi Indonesian Super League (ISL). Sedangkan Arema FC merupakan rival terkuat Laskar Wong Kito disetiap turnamen. Singo Edan dinilai memiliki ambisi besar mengalahkan SFC dikala beberapa turnamen diikuti hingga membuat tim terhalang naik peringkat di papan klasemen.

"Saya rasa tiga klub yang disebutkan tadi semua pendukung juga sepakat. Mereka harus kita antisipasi kedepan," lanjutnya. 

Disinggung soal Madura United (MU) dirasa juga salah satu tim menonjol di turnamen TSC-A. Sebab Sapeh Kerap -julukan MU- tim berkali-kali duduk diposisi puncak klasemen walaupun kandas keposisi tiga diakhir laga.

Nasrun menjawab sebenarnya ia bukan meremehkan tim asal Madura itu. Tapi di dua laga (away dan home) Laskar Wong Kito berhasil menuntaskan peperangan dengan perkasa. Yakni, pertama menang besar dengan skor 5-0 di kandang pada tanggal 15 Mei dan menang telak dengan skor 2-5 partai tandang tanggal 14 September.

"Kalau MU memang tim bagus, tapi sepertinya tidak menjadi ancaman,"pungkasnya. (cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SFC cuma Takut Dengan Tim Ini"