Buy and Sell text links

Ambisi Juara di Piala Presiden

Ambisi Juara di Piala Presiden

PALEMBANG, SRIPO--Setelah libur cukup lama, penggawa Laskar Wong Kito rencananya kembali akan dikumpulkan pertengahan Januari mendatang. Meski kini sibuk dengan bursa transfer, persiapan menuju turnamen Piala Presiden yang bakal dihelat Februari juga menjadi agenda Sriwijaya FC sebelum menuju Indonesia Super Legue (ISL).

Bahkan, bukan hanya ingin berpartisipasi Laskar Wong Kito berambisi merengkuh trofi Presiden. Apalagi, ‎berkaca dari turnamen Piala Presiden sebelumnya, SFC cukup baik dengan meraih posisi runerup setelah dikandaskan Persib. 

"Mungkin pertengahan Januari yah. Karena turnamen Piala Presiden Februari. Di turnamen ini, selain sebagai pemanasan. Saya menargetkan yang terbaik. Kalau sebelumnya berhasil runer-up, sekarang kita harus meraih hasil lebih baik," ucap Manajer SFC Nasrun Umar, Rabu (28/12) kemarin

Dengan waktu yang ada, Kadishubkominfo Sumsel ini mengatakan jika ia yakin dengan profesionalisme pemainya. Walau waktu hanya dua pekan untuk bersiap, Nasrun menilai jika semua pemain tetap rutin menjaga kondisi mereka. 

"Baik pemain lokal, juga pemain asing. Mereka profesional dan tahu apa yang harus dilakukan. Meski singkat, saya rasa selama libur mereka tetap berlatih," tuturnya

Laskar Wong Kito, memang sangat membutuhkan gelar. Puasa gelar dari tahun 2012 sampai saat ini cukup membawa kerinduan bagi pecinta SFC. Meski mengaku royal dan setia mendukung SFC dalam kondisi apapun, ‎gelar juara selalu menjadi harapan semua pecinta Laskar Wong Kito. 
Terlebih, dengan skuad cukup mumpuni. SFC tetap menjadi satu klub yang berpeluang meraih juara.

"Hasil di Torabika Soccer Championship berada diurutan ke empat. Memang bukan hasil terbaik. Tapi, dengan berada diurutan keempat kita semua belajar untuk selalu fokus dalam setiap pertandingan. Beruntung ditiga laga akhir kita kembali memperlihatkan kemampun kita. Piala Presiden kita akan kembali berjuang maksimal," katanya. (cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ambisi Juara di Piala Presiden"