Buy and Sell text links

Berita OKI

 Polsek Pasang Rambu Peringatan

·         Stop Jembatan Gunung Batu Putus

KAYUAGUNG, SRIPO – Jalan simpang tiga Talang Pangeran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), di pasang rambu himbauan bagi kendaraan yang hendak menuju ke Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur tidak bisa lewat, lantaran jembatan Gunung Batu tiang penyangga badan jembatan turun. Sehingga tidak bisa dilalui kendaraan jenis apapun.

Himbauan melalui tulisan di kertas putih terpampang di tengah jalan simpang tiga menuju Jalan Martapura. Himbauan juga terpasang di pinggir jalan depan Mapolsek Tanjung Lubuk yang bertuliskan, "STOP JEMBATAN GUNUNG BATU PUTUS". Rambu sengaja dipasang oleh Polsek AKP Erdihamtazi, karena jalur lintas tengah Tanjung Lubuk OKI menuju Kabupaten OKU Timur ramai dilalui oleh kendaraan pribadi maupun angkutan barang.

"Himbauan ini di pasang di dua titik, pertama di pintu masuk simpang tiga Talang Pangeran, kemudian di depan kantor Polsek," kata Kapolres OKI AKBP Amazona P SH SIk melalui Kapolsek AKP Erdihamtazi didampingi Aiptu Udin.

Disebutkan, Kapolsek, sejak tidak bisanya dilintasi jembatan Gunung Batu, banyak kendaraan yang sudah balik kanan, untuk mengurungkan niatnya melintas melalui Gubung Batu. "Biasanya ramai dilalui kendaraan pribadi maupun angkutan barang. Semenjak jembatan putus, kendaraan sepi tidak melintas," ujar Erdihamtazi sebelum dipasangnya rambu petunjuk jembatan putus banyak kendaraan yang terjebak.

Mulyadi salah satu sopir kendaraan pribadi yang membatalkan niatnya untuk melintas di Jalan Lintas Martapura, karena terbaca ada himbauan jembatan putus di Gunung Batu, jadi dirinya membatalkan untuk melintas. "Untung saja ada himbauan, kalau tidak jauh mutarnya,"  ujar Mulyadi seraya membelokan kendaraannya di depan Mapolsek Tanjung Lubuk. (mbd)

 

SRIPO/MAT BODOK

HIMBAUAN – Kapolsek Tanjung Lubuk AKP Erdihamtazi didampingi Aiptu Udin memasang rambu himbauan bertuliskan "STOP JEMBATAN GUNUNG BATU PUTUS".

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKI"