Buy and Sell text links

Berita OKI-Oku

---------- Pesan terusan ----------
Dari:
Tanggal: 30 Nov 2016 21.14
Subjek: Berita OKI-Oku
Kepada: "amanda.nuraini" <amanda.nuraini@gmail.com>
Cc:

Warga Gunung Bantu Dapat Bantuan Perahu Karet
KAYUAGUNG, SRIPO -- Badan Penanggulangan Bencana Provinsi (BPBP) memberikan bantuan perahu karet lengkap dengan rompi pelampung, untuk membantu anak sekolah di Desa Gunung Batu Kecamatan Gunung Kabupaten OKU Timur untuk menyebrang. Sebelum jembatan yang rusak diperbaiki.
Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiap Siagaan BPBP Syaifudin, Rabu (30/11) mengatakan, bantuan perahu laret ini guna membantu kelancaran anak-anak sekolah  untuk menyebrang. Karena, kalau anak sekolah nekat dengan melintas di atas tumpukan kayu dan bambu bekas di atas Sungai Komering yang melekat di badan jembatan sangat membahayakan.
"Perahu ini untuk keperluan anak sekolah yang diutamakan penyenrangannya. Lalu, warga yang membutuhkan pertolongan penyenrangan," kata Syaifudin yang memberikan secara simbolis dayung untuk perahu karet dengan mesin 40 PK.
Kades Gunung Batu Bastomi Ali menyambut senang dengan dibantunya perahu karet untuk kelancaran penyebrangan anak sekolah, karena anak sekolah yang kurang mampu masih nekatenyebrang lewat jembatan dengan melintasi di atas tumpukan kayu dan bambu bekas yang ngapung di pinggir jembatan.
"Alhamdullilah, dapat bantuan perahu karet sebagai alat transportasi sungai penyebrangan anak sekolah," kata Bastomi yang menunjukan kalau jembatan ini bukan patah. Melainkan, tiang penyangga tengah turun, karena terkikis air yang disebabkan pemancangan rencana tiang jembatan yang baru. (mbd)

SRIPO/MAT BODOK
Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiap Siagaan BPBP Syaifudin,  memberikan bantuan perahu karet kepada warga Desa Gunung Batu melalui Kades Gunung Batu Bastomi Ali


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKI-Oku"