Buy and Sell text links

Berita ada foto


Mirip Bunga Bangkai Namun Tidak Bau.
// Tumbuh di Belakang Rumah Warga

EMPATLAWANG,SRIPO- Warga Talangbanyu Lorong SD N 29, Kelurahan Tanjungkupang Kecamatan Tebingtinggi dibuat penasaran dengan adanya bunga mirip bunga bangkai yang tumbuh di belakang rumah Imam Ghozali(38) merupakan warga setempat, Minggu (13/11)

Di prediksi bunga yang Imam temukan berapa hari lalu ini merupakan bunga bangkai namun untuk jenisnya belum diketahui dengan pasti.

Pengamatan Sripoku.com, dari bentuk dan warna bunga berwarna kemerahan, tidak tercium aroma bau busuk dari bunga yang memiliki tinggi sekitar 30 cm ini begitu juga dengan hewan jenis serangga tidak nampak mengerumuni bunga.

Iman sendiri mengaku tidak begitu meyakini bunga tersebut bunga bangkai atau bukan namun dilihat dari bentuk bunganya hampir mirip dengan bunga bangkai pada umunya.

"Sebelumnya bunga serupa pernah tumbuh di sekitaran lingkungan ini juga, waktu itu tumbuh didepan rumah pak camat, " jelas Imam.

Sementata Ramon, warga lainya, mengatakan bunga tersebut merupakan bunga bangkai yang masih kecil sehingga belum mengeluarkan aroma.

"Sepertinya bunga bangkai, karena masih kecil jadinya tidak bau dan ukuranya memang belum tinggi,"jelas Ramon.(cr27)


Keterangan foto: Bunga bangkai tumbuh di belakang rumah milik Imam Ghozali(38) warga Talangbanyu, Minggu(13/11)


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto"