Buy and Sell text links

Afi Tour Gelar Training Agen

Afi Tour Gelar Training Agen

PALEMBANG, SRIPO -- Bisnis travel dan umrah di Indonesia saat ini cukup pesat. Banyak berdiri berbagai travel perjalanan dan umrah. Satu di antaranya yakni PT AFI Tour (Amanah Fadhillah Insan) Umroh dan Haji Plus, yang memperluas jaringannya di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Palembang.

Guna memperkenalkan beragam kemudahan dan juga paket perjalanan umroh dan Haji yang ada di Afi Tour, Sabtu (12/11) lalu, pihak Afi Tour menggelar traning bagi agen dan calon agen di Hotel Amaris Palembang. Ada sekitar 20 orang lebih peserta yang ikut dalam pelatihan ini.

Pemateri Afi Tour, Budi Nurdian yang juga rekanan Sahrul Gunawan, Pendiri Afi Tour mengatakan, kegiatan traning agen ini merupakan bagian untuk memberikan informasi dan pemahaman kinerja Afi Tour dan sejumlah keunggulan yang dimiliki. Tak lupa, agen pun diberikan edukasi seputar perjalanan umroh dan haji.

"Melakukan perjalanan ke tanah suci seperti haji dan umroh, sudah barang tentu keinginan semua umat muslim. Guna membantu mewujudkan keinginan tersebut, Afi Tour Travel memberikan kemudahan dan juga berkomitmen berikan pelayanan yang terbaik bagi jama'ah Umroh dan Haji. Traning ini jadi langkah awal" jelasnya.

Lanjutnya, dengan menjadi mitra dari Afi Tour tak hanya bisa beribadah dengan nyaman harga umroh bersaing dengan layanan maksimal. "Pesawat yang digunakan diantaranya, Garuda Indonesia, Saudi Airlines, dan Air Asia. Dengan akomodarlsi penginapan hotel bintang lima dan tiga" ujarnya

Selain itu, Bisa umroh dengan setoran awal Rp 3 juta. Jika mengikuti pelatihan agen dengan membayar Rp 150 ribu saja maka peluang umroh pun gratis.

"Dan yang paling penting jika agen meninggal namun belum sempat umroh di bulan ke enam keikutsertaan agen Afi Tour, maka akan mendapatkan cover asuransi senilai Rp 20 juta. Umrohnya bisa digunakan anak ataupun ahli warisnya" kata Budi

Untuk menghindari penipuan ataupun hal tak diinginkan yang kerap kali terjadi pada kemitraan bisnis perjalanan umroh, kata Budi, pembayaran di Afi Tour memiliki sistem yang kuat. Dimana pembayaran dilakukan pada kantor pusat Afi Tour di Jakarta.

Lanjutnya, animo dari hari ke hari terus meningkat dalam memberikan kepercayaannya kepada Afi Tour. Pihaknya pun berkeyakinan dengan kemampuan SDM dijajaran manajemen akan dapat mempersembahkan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang melalui program pengembangan kemitraan dan bagi hasil untuk para jama'ah. (Cr26)

Caption

Suasana kegiatan traning Agen Afi Tour yang digelar di Hotel Amaris Palembang, Sabtu (12/11).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Afi Tour Gelar Training Agen"