Buy and Sell text links

Karena Dompet, Maksum Hilang Emas‎

Ket foto
Maksum Firdaus atlet difabel catur Sumsel


‎Karena Dompet, Maksum Hilang Emas

PALEMBANG, SRIPO--‎Ditengah kegembiraan meraih hasil optimal di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV Jabar 2016, nasib sial mendatangi Maksum Firdaus. Atlet difabel yang begitu diandalkan itu sempat kehilangan konsentrasi bahkan harus merelakan satu lagi nomor individu karena dompetnya hilang saat pertandingan. 

Diakui Maksum, hilangnya dompet itu memang menjadi hal cukup menyedihkanya. Apalagi di dalam dompet ada surat beharga yang penting. Karena itu, saat pertangingan ia tidak bisa optimal dan kehilangan medali emas.

"Secara umum hasi raihan medali Sumsel cukup puas, namun sebenarnya saya sendiri secara pribadi justru berharap meraih medali di nomor perorangan lebih dari satu. Namun beberapa nomor lainnya terpaksa lepas karen kemarin sempat hilang konsentrasi karena kehilangan dompet di hotel. Karena terus kepikiran, maka saat bertanding tidak fokus jadi medali perorangan hanya berhasil satu medali emas," ungkap Maksum sedikit sedih, Sabtu ‎(22/10)

Menurut Maksum, hasil yang diraihnya kali ini secara keseluruhan sudah sangat mengembirakan. Apalagi target awal hanya 3 medali emas, namun hasilnya justru melesat ke atas melebihi target.

"Sempat kecewa karena tidak bisa tambah emas lagi. Tapi saya sadar, saya atlet profesional, jadi apapun hasilnya saya harus puas. Saya sangat bersyukur," ucapnya. (cr10)


Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Dompet, Maksum Hilang Emas‎"