Buy and Sell text links

Strong Poin" Berdampak Positif Bagi Warga

"Strong Poin" Berdampak Positif Bagi Warga

INDERALAYA--Setiap hari sejak digalakkannya program "strong poin" yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir (OI), disambut baik masyarakat. Pasalnya masyarakat merasa nyaman dan aman melepas anak-anaknya sekolah terutama untuk menyeberang jalan. Hal ini disampaikan Dermawan seorang warga Inderalaya usai mengantar anaknya pergi sekolah, Jumat (30/9). Menurutnya, apa yang dilakukan Sat Lantas Polres OI harus diacungi jempol dan sangat menyentuh masyarakat.

"Strong poin yang sudah digelar selama hampir satu bulan lebih ini terus berlanjut. Dan alhamdulillah sangat berdampak baik," katanya. Mengapa demikian, dipaparkannya, sejak mulai digalakkannya strong poin setiap pagi hari, menyebabkan kondisi jalanan di kawasan Inderalaya dan sekitarnya menjadi lancar, ditambah, kendaraan yang melintas pun terlihat disiplin dalam berkendara dan tidak saling mendahului. 

Hal senada juga diungkapkan Imron, warga yang tinggal disekitar SMP Negeri I Inderalaya. Menurutnya, saat ini sudah menjadi pemandangan indah dipagi hari dan siang hari didepan SMP Negeri I Inderalaya. Dimana, para anggota lantas menyeberangkan anak-anak sekolah. "Tak hanya itu, orang tua juga tak luput dari kerendahan hati anggota lantas menyeberangkannya. Pokoknya sedaplah melihat suasana strong poin anggota lantas," akunya, Jumat (30/9).

Kapolres OI AKBP M Arif Rifai SIK didampingi Kasatlantas AKP M Sadeli berharap dengan kegiatan ini mendapat manfaat disamping personel Polri dapat berinteraksi dengan masyarakat juga dapat melayani masyarakat terutama dalam pelayanan dipagi hari. Kegiatan tersebut, lanjut Kasat dilaksanakan di seluruh titik berbagai kecamatan terutama yang padat arus lalulintas seperti Kecamatan Inderalaya dan Kecamatan Tanjung Raja."Memang kita gelar strong poin dipimpin langsung bapak Kapolres, kita atur lalulintas, membantu menyeberangkan jalan anak sekolah, membantu masyarakat agar tidak mengalami kepadatan berlalulintas," paparnya," ujar Kasatlantas.(cr7)

Teks photo : Sejunlah siswa-siswi SMP Negeri I Inderalaya Ogan Ilir nampak menyeberang jalan raya dengan dikawal seorang Polwan Satlantas Polres Ogan Ilir pada kegiatan strong poin.




Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strong Poin" Berdampak Positif Bagi Warga"