Buy and Sell text links

Hapit Siap Hadang Dimas //‎Pertarungan Dua Skuad Muda

H to h

Usul 1


Hapit Siap Hadang Dimas

//‎Pertarungan Dua Skuad Muda

PALEMBANG, SRIPO--‎Laga seru bakal tersaji akhir pekan ini. Pertemuan kedua Sriwijaya FC kontra Bhayangkara FC akan berlangsung panas, lantaran kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat masing-masing. Bagi Sriwijaya, bermain dihadapan publik sendiri tentu melanjutkan trend positif adalah hal wajib. Tapi disisilain, selain kemenangan Bhayangkara ingin membalas kekalahan di putaran pertama. 

Namun menariknya, dalam laga di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (2/10) pukul 16.00 akan tersaji pertarungan dua pemain muda dilapangan tengah. Hapit Ibrahim yang haus pertandingan lantaran jarang dimainkan, akan total mengerahkan semua kemampuan. Begitu juga Evan Dimas, pemain muda Indonesia penuh talenta ini berambisi untuk mengalahkan SFC di Palembang. 

"Saya tahu laga ini akan menarik. Kami ingin menang, dan lawan juga ingin menang. Tapi kami tidak akan mengalah, dan jelas saya akan memberikan yang‎ terbaik bagi SFC. Kami ingin meneruskan trend positif," tutur Hapit, Jumat (30/9)

Menurut Hapit, Bhayangkara bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Kesolidan tim ini, sangat teruji di pertemuan pertama mereka. Terbukti saat itu, dikatakan Hapit jika SFC hanya bisa menembus gawang lawan lewat heading Mauricio yang dipaksa bermain kedepan. 

"Bhayangkara bukan lawan mudah. Mereka tim kuat dan patut diwaspadai," ujarnya

Kemenangan memang merupakan hal wajib bagi Laskar Wong Kito. Terlebih pada laga kandang, Laskar Wong Kito belum pernah sekalipun menderita kekalahan. Dari 10 laga kandang yang sudah dijalaninya, Firman Utina dkk telah mengoleksi 7 kali kemenangan dan 3 kali hasil seri.

Sedangkan untuk tim tamu ‎Bhayangkara FC kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka setelah ditundukkan Arema Cronus Malang dengan skor sangat tipis 0-1. Sebelumnya, Evan Dimas cs ini dipaksa berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor tipis 1-1 saat menjamu Barito Putera. 

Saat ini Bhayangkara FC menempati posisi ke-5 dengna raihan 33 poin dari 19 laga yang sudah dijalaninya. Meski demikian, Bhayangkara FC memiliki catatan yang bagus dalam laga tandang mereka. Dalam 8 laga tandang yang sudah dijalani mereka berhasil menang 5 kali, seri 1 kali dan sisanya menelan kekalahan.

Pada pertandingan kali ini, Sriwijaya FC Palembang berpeluang besar untuk kembali melanjutkan trend positifnya di jalur kemenangan dengan mendapatkan poin 3. Pada dasarnya, dalam catatan pertemuan dengan Bhayangkara FC, anak asuh Widodo Cahyono Putro ini belum terkalahkan. Dalam dua pertemuan terakhir, Sriwijaya FC Palembang berhasil mendapatkan satu kali kemenangan dan sisanya berkahir imbang. Pertandingan terakhir kalinya pertemuan kedua tim terjadi pada awal kompetisi bulan Mei 2016 kemarin dimana saat itu, tuan Rumah Sriwijaya FC Palembang berhasil menang dengan sangat tipis 0-1 atas Bhayangkara FC.

Pelatih SFC Widodo C Putro mengatakan, usai libur panjang ia telah menyiapkan timnya untuk memberikan perlawanan terbaik bagi tim tamu. Bahkan, kenangan atas kemenangan di putaran pertamapun sudah ia lupakan. 

"Disetiap laga kandang, jelas kita akan bermain menyerang. Ini rumah kita dan kita akan total untuk mempertahankan poin disini. Tapi, kewaspadaan tinggi patut kita jaga. Kita tidak boleh terbuai kemenangan pertama kemarin. Bhayangkara tim kuat yang bisa berada dilima besar," katanya. (cr10)


Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hapit Siap Hadang Dimas //‎Pertarungan Dua Skuad Muda"