Buy and Sell text links

Facebooker Lajang Kito dan Naskah Lajang Kito

Naskah Lajang Kito

Idamkan Pasangan Yang Setia

Setiap perempuan pasti mempunyai kriteria tersendiri untuk menentukan pasangan hidupnya. Tak terkecuali bagi Mutiara Devinta Ramadanti, gadis yang akrab disapa Tiara ini mengaku mengidamkan sosok pria setia.

"Jaman sekarang susah ketemu yang setia, ada yang ngaku jomblo eh ternyata sudah punya pacar bahkan parahnya sudah punya istri. Bagi saya setia itu prioritas utama, kalau saat pacaran saja sudah ga setia, gimana nanti kalau menikah nanti," ujarnya.

Gadis berzodiak Aquarius ini menceritakan pernah diselingkuhi sang pacar, yang cukup membuatnya sedih. Sejak peristiwa itu, ia pun memilih untuk menjomblo sementara waktu dan menyibukan diri dengan kegiatan-kegiatan yang positif.
Meskipun demikian, Tiara tak takut atau trauma untuk kembali menjalin hubungan."Trauma sih enggak, tapi memang sekarang enakan ngejomblo dulu," ujarnya.

Selain mengidamkan pasangan yang setia, Anak ke dua dari tiga bersaudara ini juga selalu mengidamkan untuk bisa mendapatkan pasangan yang rajin beribadah."Seneng aja kalau lihat cowok yang alim, rajin sholat yah minimal ngerti agama, kalau dia ngerti agama dia pasti tak akan mainiin cewek apalagi sampai berniat jahat" tuturnya.

Meski sudah punya kriteria pasangan yang diidamkan, namun Tiara yang sehari-hari bekerja di Matahari Department Store OPI Mall ini mengaku belum ingin menikah. "Nikah yah, keinginan pasti ada tapi ga sekarang, masih mau fokus kerja dan bahagiaiin orangtua dulu, terlebih akunya masih muda juga mbak masih banyak cita-cita" ujarnya sembari tertawa.(Rahmaliyah)

Biodata

Nama: Mutiara Devinta Ramadanti
Nama Panggilan : Tiara
TTL : Palembang 25 januari 1997
Hobi : Nonton film drama
Nama Orangtua
Ayah : Heri Rusdi
Ibu : Apriyanti Ningsih
Anak : Ke 2 Dari 3 Bersaudara
Tinggi Badan : 168 cm
Bekerja : Di Matahari Department Store OPI Mal
Alamat: Jalan Faqih Uman Lr Kapitan Palembang

Facebooker Lajang Kito


1. Rizky Zaki

Assalamulaikum.
Hy lajang kito , Umur ku 20 tahun,mau cari cewek baik,sopan,dan perhatian,
No hp:089625420510
Pin bb:5bc66601
Salam kenal ya

2. Jay Saputra

Assalamualaikum.
Aku Jay Saputra cari teman tak pilih-pilih
Yang penting baik dan jujur.dan rame 089631665535

3.Musafir Cinta
Mau Kenal Aku Gak, Apalagi para cewek jomblo, hubungi aja 089698683457. yang Serius dan setia langsung hubungi saya, selanjutnya terserah Anda

4. Hendi Perdana
Aku mau jadi temen kamu
Invite pin aku y d3b8ecd2



foto facebooker terlampir

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebooker Lajang Kito dan Naskah Lajang Kito"