Buy and Sell text links

Evan Dimas Cs Siap Balas Dendam //Boyong 19 Pemain‎


Evan Dimas Cs Siap Balas Dendam
//Boyong 19 Pemain

PALEMBANG, SRIPO--Tim Bhayangkara FC dalam kondisi siap tempur dan siap membalas kekalahan di putaran pertama atas Sriwijaya FC saat keduanya kembali bertemu dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Minggu (2/10) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Keyakinan ini disampaikan oleh pelatih BFC, Ibnu Graham saat dihubungi sesaat sebelum keberangkatan timnya menuju Palembang, Jumat (30/9) siang. 

Menurutnya, seluruh pemain yang dibawanya dalam kondisi yang prima, termasuk juga gelandang andalannya Evan Dimas yang sebelumnya disebut masih dalam proses pemulihan cedera.

"Kami ke Palembang membawa 19 pemain, semuanya dalam kondisi yang siap diturunkan. Tidak ada yang cedera, Evan Dimas pun tidak ada masalah dan bisa dimainkan nantinya," ujar legenda Persebaya Surabaya ini. 

Dari daftar 19 pemain yang dibawa tersebut, Ibnu juga membawa rekrutan anyarnya yakni Valentino Telaubun yang berposisi sebagai pemain belakang.
"Dia kami rekrut memang untuk menutupi kekurangan di lini belakang BFC yang di dua laga terakhir lalu lini kurang maksimal. Selain itu juga antisipasi bila nanti Indra Kahfi memperkuat timnas PSSI November nanti," jelasnya.

Terkait SFC sendiri, dalam dua pertemuan terakhirnya BFC belum pernah menang dengan memetik sekali imbang dan sekali kalah. BFC pun realistis dengan targetnya. "Untuk pertandingan lawan Sriwijaya FC di Jakabaring target kami hanya bermain imbang syukur kalau bisa membawa pulang dengan poin penuh," tambahnya.

Sementara itu, kedatangan tim BFC ke Palembang juga menyimpan misteri bagi sejumlah awak media olahraga yang biasa meliput kompetisi TSC 2016. Pasalnya, hingga beberapa jam sebelum tiba di Palembang, tidak diketahui dimana Evan Dimas dkk akan menginap. Liasion Officer dari panpel SFC yang biasa mengawal tim tamu juga tidak mengetahui pasti dimana tim yang sekarang berhome base di Semarang ini akan menginap. 

"Saya juga tidak tahu mas hotel kami nanti, kami cuma diperintahkan berangkat 11.45 WIB dan saat tiba di Palembang semuanya akan diurus oleh Polda Sumsel," pungkas Ibnu. (cr10)

Daftar pemain BSU ke Palembang :
1. Thomas RYAN BAYU
2. WAHYU TRI 
3. OTAVIO DUTRA
4. M. SAHRUL K
5.PUTU GEDE
6. Indra kaffi
7. M. FATCHU ROHMAN
8. Antoni putro nugroho
9. Dany Saputra
10. SUROSO
11. M. HARGIANTO
12. EVAN DIMAS
13. Lee yu jun
14. ABDELKBIR KHAIR ALLAH
15. Ilham udin armaiyn
16. FANDI EKO UTOMO
17. WAHYU SUBO SETO
18. THIAGO FURTUOSO
19. Valentino Telaubun

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evan Dimas Cs Siap Balas Dendam //Boyong 19 Pemain‎"