Buy and Sell text links

Berita 3009.zie.dae

Kapolres; Ingat Jabatan Amanah Allah
- Tiga Posisi Jabatan Pama Diganti

MUSIRAWAS, SRIPO - Tiga posisi jabatan perwira pertama (Pama) dilingkungan Polres Musirawas diganti. Yaitu, posisi Kasat Sabhara dijabat oleh AKP Harsono (sebelumnya Kasat Sabhara Empatlawang) menggantikan AKP Horison Manik yang pindah tugas menjabat Kasat Binmas Polres Lubuklinggau.
Kemudian ‎posisi Kasat Binmas dijabat oleh AKP Junaidi Lubet (sebelumnya Kapolsek Lubuklinggau Barat) menggantikan Alm Syaifullah yang meninggal dunia. Selanjutnya posisi Kapolsek Megang Sakti dijabat oleh Iptu M Romi (sebelumnya KBO Satreskrim Polres Musirawas) menggantikan AKP Wahnan Kamili yang pindah tugas menjabat Kasat Sabhara Polres Empatlawang.
‎Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Musirawas AKBP Hari Brata, di Mapolres Musirawas, Jumat (30/9). "Sebagai rangkaian TR, sertijab wajar terjadi, merupakan dinamika organisasi. Juga sebagai penyegaran dan pengembangan karir. Pergantian jabatan harus diiringi perbaikan kinerja, khusus dibidang pelayanan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum berkeadilan, menjunjung tinggi hak azazi manusia," kata AKBP Hari Brata, dalam sambutannya saat sertijab. 
AKBP Hari Brata berpesan, kepada pejabat yang baru, untuk membangun komunikasi sinergi dengan anggota dan masyarakat. "Saya ucapkan selamat atas promosinya, segera sesuaikan diri, kerja dan kerja, jangan tunggu sampai esok. Jabatan adalah amanah Allah, marilah kita jaga dengan penuh tanggung jawab. Saya selaku pribadi, juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, selamat bertugas ditempat yang baru," katanya. 
Kapolres mengharapkan, ‎perwira yang menempati jabatan baru tetap melaksanakan kegiatan secara positif. Meningkatkan pelayanan di polsek dan patroli sabhara. Sebab, masih ada keluhan dari masyarakat terkait dengan tindak pidana 3C.
"Perintah sudah jelas dari bapak kapolri dan kapolda. tindakan tegas terukur terhadap pelaku 3C ini. Tingkatkan pelayanan babinkamtibmas. Babin diemban kita semua, jangan berpikir tugas duplikasi, tugas kita melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, itu bagiannya, jangan menafsirkan jadi bercabang-cabang," katanya.
Ditambahkan, gangguan kamtibmas bukan hanya ancaman faktual, hal itu sudah terdekteksi. Tapi masih banyak persoalan lainnya, seperti konflik-konflik di masyarakat, baik menyangkut konflik lahan maupun konflik lainnya. "Karena itu, sekali lagi saya harapkan, pejabat yang baru untuk mampu menjawab tantangan yang dihadapi secara cepat dan bertanggung jawab. Akhir-akhir ini kembali lagi, klaim lahan, portal jalan, ini tugas kita," pungkasnya. (zie)

Ket foto
Tiga posisi jabatan perwira pertama (Pama) dilingkungan Polres Musirawas diganti. Sertijab dipimpin Kapolres Musirawas AKBP Hari Brata, Jumat (30/9).

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita 3009.zie.dae"