Buy and Sell text links

Berita ada fhoto

Kalau Gedungnya Bagus Lagi Besar
// Kantor Dishubkominfo Butuh Listrik dan Sulit Signal.

EMPATLAWANG, SRIPO- Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Empatlawang yang baru dan beberapa bulan di tempati belum memiliki jaringan listrik.

Kantor yang berada di Jalan Foros Noerdin Pandji ini terpaksa menggunakan mesin genset untuk sekedar penyelesaiaan administrasi perkantoran.

Kondisi inipun tidak bisa maksimal pasalnya beberapa peralatan elektronik kantor tidak bisa dihidupkan seluruhnya karena daya mesin genset yang rendah.

Padahal jaringan listrik terlihat telah berdiri tegak di sisi jalan, namun belum masuk daya listrik. Tidak itu saja Dinas Perhubungan dan Informasi inipun susah signal handpone.
Sehingga komunikasi ke kantor inipun sulit.

Plt Kadishubkominfo Empatlawang, Lukman Panggar Bessy Jum'at(30/09), mengatakan, kondisi listrik dan jaringan komunikasi menjadi persoalan utama dikantor.

Dampaknya, berpengaruh pada kelancaran penyelesaiaan pekerjaan kantor dan komunikasi keluar. Menurutnya hal ini terpaksa diterima adanya dan dimaklumi. Tentunya, dengan kondisi seperti ini, berusaha semaksimal mungkin jangan sampai menjadi penghambat.

"Kalau gedungnya bagus lagi cukup besar, tapi jaringan HP dan listrik menjadi kendala. Ini harus di ketahui kalau pegawai Dishub bisa di telpon mengaku di kantor itu bohong, karena di sini tidak ada jaringan seluler," jelas Lukman Panggar Bessy.(cr27)


Keterangan fhoto: Kantor Dishubkominfo Empatlawang.


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada fhoto"