Buy and Sell text links

2909bew1.kot

Foto --- Kak Syahrul

Jaringan Indosat Lebih Unggul
//Solusi Bisnis Era Digital

PALEMBANG, SRIPO --- Perkembangan teknologi yang semakin cepat dan sudah menjadi kebutuhan, teknologi informasi dituntut memiliki jaringan internet yang kuat dan tidak lambat dalam pengelolaan informasi. PT Indosat Ooredoo, sebagai salah satu provider penyedia jaringan data, memberikan solusi jaringan yang tepat dan unggul.

Terutama bagi kalangan perusahaan corporate dan instansi pemerintahan yang dituntut cepat dalam mengakses jaringan data internet. "Saat ini sudah era digital, jadi semuanya harus cepat dalam penyampaian informasi. PT Indosat Ooreddo sudah sekian kali transformasi yang dulunya sebagai telekomunikasi, tapi kini kita sudah menjadi penyedia jaringan digital," ujar Bambang Irawan, Batam Rikep Manager PT Indosat Ooredoo, disela-sela acara Invitation Business Gathering di Piccolo 2 Room The Arista Hotel Palembang, Kamis (29/9).

Bambang mengatakan, PT Indosat Ooredoo unggul dari yang lainnya. Bahkan paling lengkap dan memiliki semuanya untuk kebutuhan bisnis komunikasi. Indosat juga menyediakan solusi aplikasi bagi perusahaan swasta atau corporate dan instansi pemerintahan dalam dunai digital.

"Intinya kita memberikan solusi bisnis bagi corporate dan instansi dalam hal jaringan. Karena kita memiliki lession yang lengkap dan banyak produk yang ditawarkan sebagai alat kerja jaringan. Seperti IT service , connectivity service, mobile device managemene, instant office dan lainnya yang memudahkan dalam mengelola data agar lebih efisien dan mempermudah dalam menjlanai bisnis," ujarnya.

Dalam acara Invitation Business Gahtering, kepada pelanggan dan calon pelanggan yang hadir, PT Indosat Ooredoo memberikan atau menawarkan solusi jaringan data yang bertemakan ICT Solution For Your Business. Hadir sebagai pembicara yakni Manager Sales Solution PT Indosat Ooredoo Florencetinus yang membicarakan tentang bisnis lebih sukses dan efisien dengan solusi digital. Selain itu juga PT Indosat Ooredo menghadirkan Head of IM B2B Samsung Indonesia Julia Aryanti Widjaya. PT Indosat Ooredoo dan Samsung bekerja sama dalam memberikan produk aplikasi layanan jaringan internet dalam menjalani bisnis.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2909bew1.kot"