Buy and Sell text links

KPU Muba Terima Hasil Tes Kesehatan
// Hari Ini KPU Muba Umumkan Tes Kesehatan Paslon

SEKAYU, SRIPO--Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musi Banyuasin (Muba), rencananya akan mengumumkan hasil tes kesehatan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Jumat (30/9) (hari ini-red). Diumukannya hasil tes kesehatan tersebut setelah rangkaian tes yang telah diikuti oleh dua paslon yang akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muba 2017, di RSUP Moh. Hoesin Palembang.

Komisioner KPUD Muba, Ir Maryadi, mengatakan sesuai tahapan pemeriksaan kesehatan bahwa tanggal 28 September 2016 adalah masa terakhir kegiatan pemeriksaan kesehatan. Kita juga telah menerima hasil tes Kesehatan Jasmani dan Rohani serta Bebas Narkoba, yang diserahkan RSUP Moh. Hoesin Palembang, (28/09).

"Hasil tes kesehatan sudah kita terima dari tim kesehatan yang tergabung dalam tim rumah sakit. Kalau tidak ada halangan rencananya besok hasil tes tersebut kita akan umumkan," kata Maryadi, Kamis (28/9).

Lanjutnya, hasil tes kesehatan yang diserahkan dari pihak rumah sakit masih dalam keadaan terutup, atau masih dalam keadaan tersampul. "Sampul ini masih tertutup jadi hasil tes kesehatan baru bisa dipublikasikan setelah ditetapkan dalam rapat pleono KPU," ujarnya.

Mengenai hasilnya seperti apa, masing-masing paslon dapat mengetahuinya seperti Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS) tergantung hasil berkas tersebut. "Saat ini kita hanya bisa menunggu, semoga hasil yang diterima merupakan sesuatu yang baik," jelasnya. (cr13)




Foto diwarna : KS
Ket foto : Penyerahan hasil tes kesehatan dari tim rumah sakit kepada KPUD Muba.
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "