Buy and Sell text links

1509bew4.kot

Foto --- IGUN

FKBP Ajak Investor Majukan Palembang

PALEMBANG, SRIPO --- Dari tahun ke tahun, Kota Palembang terus berkembang. Bahkan Kota Palembang sebagai salah satu kota metropolis di Indonesia yang menuju kota internasional, membuka peluang bagi investor untuk berinvestasi yang menjanjikan dengan kondisi pesatnya perkembangan Kota Palembang.

Ketua Forum Komunikasi Bisnis Palembang (FKBP) Kurmin Halim mengatakan, kondisi Kota Palembang saat ini mengalami kemajuan begitu pesat. Maka kepada seluruh pengusaha muda dan senior untuk berinvestasi di kota yang dijuliki Kota Pempek.

"Kita sebagai pengusaha Palembang turut bangga dengan kemajuan yang dialami kota ini. Berbagai pembangunan sudah terealisasi, mulai dari sarana olahraga, mal, rumah sakit, hotel dan pembangunan lainnyaa yang sudah semakin terasa," ujar Kurmin diselaa-sela acara gathering Forum Komunikasi Bisnis Palembang di The Pitstop Jalan Letjen Harun Sohar Nomor 9 Simpang Bandara SMB II Palembang, Kamis (15/9) malam.

Kurmin menambahkan, Kota Palembang pun kini sudah menggelar berbagai even internasional yang diadakan membuat peluang untuk berinvestasi di Palembang begitu menjanjikan. FKBP sebagai wadah bagi pengusaha Palembang ingin turut serta membangun dan menjadikan Palembang semakin maju dengan mengundang para investor untuk menanamkam modalnya.

"Namun demikian memang ada berbagai kendala yang kerap dihadapi para pengusaja yang berinvestasi. Salah satunya seperti sulitnya perizinan. Kami sangat merasakan betul kita akan membangun ini, ada saja masalah terutam perizinan, belum ditambah masalah kemacetan dan banjir. Sehingga kami kedepannya ingin menemui Bapak Waalikota Palembang Harnojoyo," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1509bew4.kot"