Buy and Sell text links

Diskon 40 Persen Untuk Semua Beras Si Pulen (naskah Hypermart)

Diskon 40 Persen Untuk Semua Beras Si Pulen

PALEMBANG, SRIPO -- Hypermart Palembang kembali memberikan penawaran spesialnya, yakni diantaranya diskon 40 persen untuk setiap pembelian semua beras Si Pulen ukuran 5, 10, dan 20 Kg.

Dikatakan, Eko Hermanto, Department Manager food & drink Hypermart Palembang Indah Mall (PIM), akan ada tambahan diskon lagi jika pelanggan yang melakukan pembelian beras Si Pulen dengan menggunakan kartu HiCard.

"Diskon tambahannya 10 persen. Bagi pengunjung yang belum memiliki HiCard bisa mendapatkannya di meja informasi dengan menyertakan foto kopi kartu identitas," ungkapnya, Jumat, (16/9)

Selain itu, bagi pelanggan setia Hypermart yang ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga lainnya masih banyak penawaran menarik yang dihadirkan.

Seperti diskon sampai dengan 20 persen untuk pembelian semua susu cair (kecuali bear brand). Lalu, untuk pembelian Ultra Milk 1 liter all variants dengan menggunakan Hicard cukup membayar Rp 11.990.

Diskon menarik lainnya juga ada pada setiap pembelian semua indomie kuah. "Diskonnya 10 persen dan ada tamabahan diskon lagi jika punya Hicard," ujarnya.

Semua penawaran menarik ini bisa didapatkan selama periode 16-18 September 2016.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diskon 40 Persen Untuk Semua Beras Si Pulen (naskah Hypermart)"