Buy and Sell text links

Puluhan Pohon Tumbang Terkena Badai

Puluhan Pohon Tumbang Terkena Badai
* Muaraenim Gelap Gulita
MUARAENIM, SRIPO---Diterjang badai dan angin kencang, puluhan pohon dan umbul-umbul roboh. Akibatnya selain menganggu pengguna jalan, juga menimpa jaringan listrik sehingga membuat kota Muaraenim, gelap gulita, Rabu (31/8) sekitar pukul 18.00.
Dari informasi dan pengamatan dilapangan, hujan deras disertai angin kencang mulai mengguyur kota Muaraenim sekitar pukul 17.00 dan berakhir sekitar pukul 19.00. Meski hanya dua jam, namun cukup membuat repot petugas PLN dan kebersihan, karena puluhan pohon dan umbul-umbul tumbang dan roboh ke badan jalan sehingga menganggu para pengguna jalan. Selain itu juga, tanaman juga menimpa jaringan listrik sehingga memutuskan aliran putus dan membuat Kota Muaraenim gelap gulita selama satu jam.
"Tadi saya mau pulang ke rumah, melihat banyak pohon yang tumbang, saya berhenti dulu, takut tertimpa," ujar Rendy yang akan melintas di daerah kuburan Cina, Muaraenim.
Menurut Rendy, hujan tadi memang cukup deras, selain disertai angin kencang, juga suara petir dan kilat sehingga membuat ia takut untuk melanjutkan perjalanan dan memilih untuk berteduh menunggu hingga hujan benar-benar reda.(ari)
CAPTION FOTO :
Batang Roboh 1,2 : Tampak pohon tumbang setelah diterpa hujan dan angin kencang di dalam kota Muaraenim, Rabu (31/8).
Pohon Tumbang 1,2 : tampak beberapa petugas PLN Ranting Muaraenim, berjibaku membersihkan tanaman yang menimpa jaringan listrik di dalam kota Muaraenim, Rabu (31/8).

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Pohon Tumbang Terkena Badai"