Buy and Sell text links

Hypermart Hadirkan Diskon 50-70 Persen //Di Program Clearance Sale

Hypermart Hadirkan Diskon 50-70 Persen
//Di Program Clearance Sale

PALEMBANG, SRIPO -- Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati belanja murah dan hemat di Hypermart, untuk setiap barang-barang peralatan masak, party disposable, mainan sepeda, koper dan tas sekolah, serta storage dan pekakas.

"Ya, untuk pekan ini Hypermart Palembang hadirkan program clearance sale. Di program tersebut, pelanggan setia Hypermart bisa mendapatkan diskon 50-70 persen, selama periode 5-7 Agustus 2016," ujar Store Manager Hypermart Lippo Plaza Jakabaring, Theresia, Jumat (5/8).

Theresia mengatakan, produk yang disediakan pun mempunyai kualitas terbaik. Dengan harga yang murah, pelanggan bisa berbelanja dan bawa pulan produk yang diinginkan.

"Setiap akhir pekan penawaran menarik yang diberikan selalu berbeda-beda, ada banjir diskon, promo harga spesial dan lain sebagainya. Tentunya ini sengaja dihadirkan untuk memanjakan para pelanggan yang berbelanja di sini untuk kebutuhan sehari-hari," tuturnya.

Terlebih untuk para ibu rumah tangga, pekan ini penawaran menarik yang jangan sampai dilewatkan adalah berbelanja peralatan masak.

"Ada panci, wajan, teplon dan masih banyak lagi yang tersedia di sini dan pastinya harganya pun murah" ungkapnya

Selain diskon 50-70 persen di program clearance sale, Hypermart juga menghadirkan diskon 30 persen untuk setiap pbelian semua kotak penyimpanan, pembersih dan pengkilap mobil-motor, melamin, t-shirt, celana pendek dan pigeon (botol dan dot).

"Banyak penawaran menarik lainnya yang ada di Hypermart, jangan lupa mampir dan nikmati belanja murah dengan produk berkualitas," tutup Theresia.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hypermart Hadirkan Diskon 50-70 Persen //Di Program Clearance Sale"