Buy and Sell text links

Fachrudin : Saya Masih Terikat Kontrak

Fachrudin : Saya Masih Terikat Kontrak

PALEMBANG, SRIPO--Setelah mendatangkan mantan gelandang serang Sriwijaya FC Patrich Wanggai, manajemen Madura United terus bergerilya.

Kali ini bidikan mereka masih mengarah ke Laskar Wong Kito. Madura United dikabarkan ingin memboyong senterbek SFC Fachrudin. Misi ini tentu terbilang sulit, karena manajemen SFC memprioritaskan pemain yang tengah seleksi di Timnas Indonesia ini untuk tetap bersama SFC.

Fachrudin sendiri terikat kontrak bersama Laskar Wong Kito sampai akhir musim, sehingga usaha MU terbilang cukup sulit.

Fachrudin sendiri saat dibincangi mengatakan, bila dirinya masih terikat kontrak bersama tim asal Sumsel sampai akhir musim. Apalagi, Fachrudin saat ini dia bersama rekan-rekannya masih fokus pada pertandingan melawan Persiba dan Persib.

"Saya masih terikat kontrak dengan SFC. Saya tidak pernah dihubungi manajemen Madura United, saya hormati kontrak bersama SFC," kata Fachrudin.

Bahkan, Fachrudin malah terkesan agak kaget dengan pemberitaan yang ada bila dia dikabarkan menjadi pemain incaran MU. Ia sama sekali belum mengetahui tentang hal itu. Fachrudin sendiri masih fokus bersama Laskar Wong Kito dan masih punya misi yang sama membawa SFC juara TSC.

Sementara itu Manajer Haruna Soemitro Madura United, tak menolak jika salah satu dari dua pemain anyar yang akan bergabung dengan klubnya adalah pemain keturunan Indonesia-Belanda ini.

Namun sinyal kuat mengarah pada eks pemain Persija dan SC Telstar (klub Divisi Dua Belanda) itu. Pasalnya, dari gambaran posisi dan ciri-ciri pemain yang diberikan Haruna, kuat mengarah pada pemain yang satu ini. Sebagai catatan, Haruna sempat menyebutkan bahwa gelandang yang akan ia datangkan adalah pemain naturalisasi.

Saat ini, pemain naturalisasi yang berposisi gelandang dan sedang tidak terikat dengan klub lain adalah Stefano.

"Ini bagian dari teka-teki, silakan menjawabnya," kata Haruna.

Sementara satu pemain lagi yang akan didatangkan bisa jadi adalah Fachrudin Wahyudi Aryanto. Senterbek SFC itu layak dikaitkan dengan klub berjuluk Sape Kerrab itu. Maklum, sebelum ke SFC, Fachrudin pernah memperkuat Persepam Madura United yang kini berubah nama menjadi Persepam Madura Utama. Ia juga punya kedekatan dengan sang CEO Madura United, Achsanul Qosasi. Faktor lainnya, mantan pemain Timnas itu juga sudah mengenal kultur sepakbola Madura.

Haruna sendiri enggan mengamini tapi tidak juga menolak. Dia membuat pemain bidikannya masih misterius, kendati awak media di Madura mengarah ke Fachrudin. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fachrudin : Saya Masih Terikat Kontrak"