Buy and Sell text links

Bisa Menangkan Mobil Honda BR-V dan Brio //Belanja di Hypermart, Foodmart dan Boston (naskah Hypermart)


Bisa Menangkan Mobil Honda BR-V dan Brio
//Belanja di Hypermart, Foodmart dan Boston

PALEMBANG, SRIPO -- Hanya dengan berbelanja minimal Rp 150 ribu menggunakan Hicard untuk satu produk sponsor di Hypermart, Foodmart dan Boston, Anda bisa berkesempatan menangkan mobil Honda BR-V dan Brio serta hadiah menarik lainnya.

Adapun produk sponsor yang dimaksud diantaranya, ABC Heinz, Tropical, Samsung, Sharp, Morinaga, Bebelac 3, SGM Eksplore, Paseo, Baygon, Dancow, dan lain-lain.

"Hanya dengan berbelanja minimal Rp 150 ribu dengan satu produk sponsor pada struk belanja akan mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatan" jelas Divisi Manager Fresh Hypermart PIM, Ikwan Rinaldi di Hypermart PIM, Jumat (26/8).

Program ini diselenggarakan sebagai bentuk konsistensi dan bukti kesungguhan Hypermart untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setia, maka Hypermart mengadakan undian berhadiah dengan hadiah utama mobil Honda

"Program ini berlaku mulai 25 Agustus hingga 1 November 2016,"ujarnya

Selain grand prize satu unit mobil Honda BrR-V dan satu unit Honda Brio, Hypermart juga menyiapkan hadiah, 10 TV LED 43 Inchi, dua unit motor Yamaha R15, dua motor Yamaha Mio Sport CW, dan 100 voucher belanja Hypermart senilai Rp 100 ribu.

"Untuk menjadi member Hicard syaratnya mudah hanya mengisi formulir dan dilengkapi dengan KTP saja. Keuntungan dengan adanya member Hicard bisa mendapat diskon khusus, selain itu juga bisa diskon di merchant-merchant tertentu seperti di rumah sakit, hotel, cafe, restaurant dan lain-lain," katanya.

Sementara itu Hypermart juga mempunyai program weekend yang menghadirkan beragam diskon dan promo seperti minyak goreng Fortune hanya Rp 21,490, Rinso anti noda 900 gram hanya Rp 14,790, tisu paseo beli dua gratis dua, daging rendang Rp 88,900 per kg dan lain-lain. Selain itu masih ada juga diskon tambahan dengan Hicard hingga 5 persen.

"Kita juga ada penawaran menarik berupa diskon 50 persen untuk semua produk Rider. Kemudian diskon 30 persen plus 10 persen dengan Hicard, untuk cooling fair seperti ac, kulkas, dispenser, kipas, air cooler dan air purifier," tutupnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisa Menangkan Mobil Honda BR-V dan Brio //Belanja di Hypermart, Foodmart dan Boston (naskah Hypermart)"