Buy and Sell text links

All New Honda Civic Laris Manis di Sumsel (foto ayah syahrul)

All New Honda Civic Laris Manis di Sumsel

PALEMBANG, SRIPO -- All new Honda Civic mendapat sambutan positif dari konsumen di Indonesia. Sedan terbaru yang diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) itu telah menembus angka penjualan di atas 20 unit perbulan.

Mobil yang dibandrol dengan harga Rp 400 jutaan ini mengusung 1.5 L Turbo disokong mesin berteknologi Earth Dreams yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 170 Tk pada 5.500 rpm dan torsi 219.6 Nm pada rentang 1.700 - 5.500 rpm. Tenaganya pun diklaim setara dengan sedan bermesin 2,2 liter.

Sales Manager Honda Maju Mobilindo, Suryadi mengatakan, hingga saat ini peminat untuk Civic terbaru ini sangat tinggi. Pihaknya terpaksa melakukan inden untuk memenuhi kebutuhan konsumen. "Setiap bulan ada 20 unit, dan kita terpaksa inden saat ini saja ada sekitar 5 unit yang tengah inden," katanya, Rabu (31/8)

Ditambahkan Indra, Supervisor Honda Union Motor, inden yang terjadi untuk mobil Honda Civic akan terpenuhi dibulan berikutnya. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir atapun menunggu lama untuk mengendarai All New Civic 2016 ini. "Sejak diluncurkan awal tahun ini mobil kelas mewah ini begitu mencuri perhatian dengan pilihan warna terbanyak adalah hitam," jelasnya.

Indra menambahkan, All New Civic ini dipastikan tidak akan mampu mengecewakan pemiliknya. Pasalnya banyak kecanggihan dan spesifikasi mesin yang memang tangguh cocok dengan harga yang ditawarkan. "Kita yakin, keberadaan mobil ini dapat memenuhi pecinta sedan,"tutupnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All New Honda Civic Laris Manis di Sumsel (foto ayah syahrul)"