Buy and Sell text links

3108bew1.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/BEW
KORBAN CURAS --- Irsan (22), warga yang menjadi korban kasus curas dengan kondisi telinga terluka akibat kena sabetan celurit pelaku ketika mendatangi SPKT Polresta Palembang, Rabu (31/8).

Telinga Irsan Kena Sabet Celurit
//Ditodong Dekat Polresta

PALEMBANG, SRIPO --- Irsan (22), hanya pasrah saat senjata tajam (sajam) celurt melingkari lehernya oleh dua pelaku penodongan. Ironisnya lokasi penodongan berjarak sekitar 100 meter dari Mapolresta Palembang.

Irsan ditodong saat sedang nongkrong disebuah warung Jalan Ahmad Yani samping Kampus Universitas Bina Dharma Kecamatan SU I Palembang, Rabu (31/8) siang.

Saat celurit melingkari lehernya, Irsan sempat melakukan perlawanan. Namun naasnya pelaku mengayunkan celurit dan mengenai daun telinga kiri Irsan yang nyaris putus. "Saat itu saya sedang duduk di warung. Tiba-tiba ada dua orang yang langsung menodong dan salah satu pelaku bawa celurit yang ditempelkan ke leher saya," ujar Irsan.

Di bawah ancaman dua pelaku, Irsan hanya diam dengan kondisi daun telinga kiri berdarah. Kedua pelaku pun langsung merampas satu unit ponsel Xiaomi milik Irsan dan kemudian kabur ke arah kawasan 7 Ulu. "Waktu saya ditodong, kondisi warung sedang sepi dan belum ada mahasiswa yang biasanya nongkrong di warung. Karena telinga saya berdarah, saya langsung ke rumah sakit dan baru datang ke Polresta Palembang," ujar Irsan yang menunjukan jari jempol tangan kirinya terluka akibat sabetan celurit.

Petugas SPKT Polresta Palembang yang menerima laporan korban Irsan, langsung meluncur lokasi penodongan. Bahkan petugas dari Polsek SU I pun terjun ke lokasi terjadinya penodongan untuk melakukan penyisiran mencari kedua pelaku. Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas laporan terlapor.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3108bew1.kas"