Buy and Sell text links

Musafry Mulai Kecanduan Pempek‎


Musafry Mulai Kecanduan Pempek


PALEMBANG, SRIPO--Cukup lama bergabung dengan barisan Laskar Wong Kito rupanya membuat seorang TA Musafry kini mulai kecanduan makan Pempek. Ia uang awalnya tak begitu suka makanan olahan tepung dan ikan ini, sekarang ‎malah sangat doyang untuk menyantap makanan khas Palembang itu. 

Menurut Musafri, awalnya ia tak suka dengan makanan berbahan baku ikan tersebut. Lantaran istrinya yang orang Lampung suka makan pempek, maka dirinya jug mencoba mencicipi dan sering mencoba, akhirnya lamban laun ia semakin suka, apalagi kini ia berseragam SFC sering ada snack ringan juga disediakan pempek.

"Awalnya sih saya nggak suka, karena istri Lampung sering di ajak makan pempek di Jogja, lama-lama jadi suka. Tapi benar-benar suka saat di Palembang karena rasanya jauh lebih enak," ungkapnya.

Selain itu ia juga hobi ikan. Hal inilah yang membuatnya tak butuh lama untuk menjadi pengemar pempek, karena bahan dasar makanan tersebut adalah ikan.

"Kebetulan saya suka ikan jadi anak-anak juga doyan. Jadi ya lama-lama kok sepertinya enak," ujar Musafri.

Hobinya pada pempek membuat ia sering memborong pempek dalam jumlah cukup banyak untuk dibawa ke tanah asalnya, Ternate. Hal ini ia lakukan ketika mudik untuk dibawa pada keluarganya.

"Iya kalau mudik saya sering bawa ke rumah untuk keluarga" tukasnya. (cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musafry Mulai Kecanduan Pempek‎"