Buy and Sell text links

Gurihnya Sop Khas Jakarta AA (naskah lemak nian) foto di ayah syahrul

Gurihnya Sop Khas Jakarta AA

PALEMBANG, SRIPO -- Salah satu menu makanan yang tak asing lagi di Indonesia adalah Sop. Makanan satu ini cukup mendapatkan tempat di hati penikmat kuliner.

Terlebih rasanya pun sangat khas. Di Indonesia banyak varian dari Sop, salah satunya adalah Sop Khas Jakarta AA. Kuah Sop tersebut berbahan susu sehingga rasanya pun jadi gurih.

Selain berbahan susu, pengunjung juga dapat memesan Sop kuah bening. Kuah tersebut dihasilkan dari kaldu daging.

Sebagai pelengkap, Sop Khas Jakarta AA dilengkapi dengan irisan daging sapi, kambing dan ayam. Penikmatnya pun bisa menyesuaikannya sesuai selera.

Untuk mencicipi gurihnya Sop Khas Jakarta AA, Anda dapat datang ke Jalan Kironggo Wirosantiko, Palembang (Samping Masjid Takwa)

Soal harga pengunjung tak perlu khawatir, harga perporsi Sop Khas Jakarta AA ini dijual dengan harga kaki lima.Perporsi berkisar Rp 30 ribuan saja, jadi sangat terjangkau, terlebih bagi pengunjung yang ingin jadikan menu ini sebagai pilihan saat berbuka puasa bersama teman atau yang lainnya, porsinya cukup banyak dan bisa disantap beramai-ramai

Tidak hanya menyajikan Sop Khas Jakarta AA, disini lanjut Ko Wawi juga menyediakan burung puyuh goreng yang akan jadi pelengkap saat menikmati Sop.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gurihnya Sop Khas Jakarta AA (naskah lemak nian) foto di ayah syahrul"