Buy and Sell text links

BCA Gencar Sosialisasikan Amnesti Pajak Pada Nasabah //Belum Bisa Prediksi Raihan Dana Repatriasi (foto kak Igun)

BCA Gencar Sosialisasikan Amnesti Pajak Pada Nasabah
//Belum Bisa Prediksi Raihan Dana Repatriasi

PALEMBANG, SRIPO -- PT Bank Central Asia (BCA) Kantor Wilayah VI Palembang gencar mensosialisasikan tentang amnesti pajak pada para nasabahnya.

Kepala Bank Central Asia (BCA) Kantor Wilayah VI Palembang Darmawan, mengatakan, guna memaksimalkan pengetahuan tentang amnesti pajak tersebut, pihaknya akan mengadakan nasabah gathering.

"Untuk wilayah Palembang, Bandar Lampung, dan Jambi kita akan gelar gathering, konsultan pajak pun akan kita juga undang agar bisa menyampaikan informasi terkait ini. Pasalnya, masih ada nasabah yang belum memahami mekanisme amnesti pajak, akan ada 300 nasabah yang kita undang," jelasnya, Selasa (26/7)

Darmawan menambahkan, untuk Kota Palembang, sosialisasi akan digelar pada 15 Agustus nanti, Jambi di 18 Agustus, dan 24 Agustus di Lampung.

"Kita canangkan Roadshow Tax Amnesty ini selesai Agustus ini, bahkan dalam waktu dekat kita juga akan ada video confrence bersama Direksi pusat terkait mekanisme amnesti pajak" ujarnya.

Sementara itu, Meski menjadi salah satu bank persepsi, dikatakan Darmawan pihaknya belum menerima Prediksi Raihan Dana Repatriasi dari pusat.

"Kita belum terima berapa jumlahnya, hanya saja antusias nasabah akan amnesti pajak sangat positif. Kami pun menghimbau masyarakat untuk memanfaatkan momen ini, pasalnya ini pertama dan terakhir, Bahkan Presiden turun langsung untuk sosialisasi," ungkapnya

Sementara untuk menampung dana repatriasi tersebut, BCA telah mempersiapkan beragam instrumen."instrumen masih standar seperti biasanya" tuturnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BCA Gencar Sosialisasikan Amnesti Pajak Pada Nasabah //Belum Bisa Prediksi Raihan Dana Repatriasi (foto kak Igun)"