Buy and Sell text links

2607bew1.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/BEW
DIAMANKAN --- Adi (17) dan Jali (17), kedua pengendara sepeda motor yang kedapatan memiliki narkoba satu paket sabu-sabu dan kini diamankan petugas Sabhara Polresta Palembang, Senin (25/7),

Kepergok Sabhara Simpan Sabu

PALEMBANG, SRIPO --- Adi (17) dan Jali (17), kini harus terpaksa diamankan petugas Polresta Palembang atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Dua sekawan ini ditangkap petugas saat melintasi Jalan Dempo Dalam Kelurahan 15 Ilir Kecamatan IT I Palembang, Senin (25/7).

Ketika itu Adi dan Jali mengendara sepeda motor dengan melawan arah. Melihat ada pengendara sepeda motor yang tidak tertib lalulintas, petugas Sabhara Polresta Palembang yang sedang patroli jalan langsung mengejar keduanya.

Adi dan Jali sempat melaju kencang mengendarai sepeda motor. Namun petugas Sabhara akhirnya yang juga mengendarai sepeda motor, mampu menghentikan laju keduanya. Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan mereka dan saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan narkoba satu paket kecil sabu-sabu. Keduanya pun hanya terdiam dan langsung dibawa petugas ke Mapolresta Palembang.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, kedua remaja yang tertangkap memiliki narkoba jenis sabu-sabu ini berkat kesigapan petugas Sabhara yang rutin patrloi jalan. "Kedua remaja ini langsung diserahkan ke Satres Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan barang bukti satu paket kecil sabu-sabu berikut sepeda motor yang dipakai keduanya," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2607bew1.kas"