Buy and Sell text links

2907bew3.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/BEW
TERSANGKA NARKOBA --- Ridwan alias Alex (39), tersangka kasus narkoba yang berhasil dibekuk petugas dan kini diamankan di Satres Narkoba Polresta Palembang, Jumat (29/7). Foto Insert: Barang bukti 23 paket sabu-sabu seberat 10 gram berikut timbangan digital berikut satu unit ponsel

Alex tak Sangka yang Beli Petugas
//Ditemukan 23 Paket Sabu-sabu

PALEMBANG, SRIPO --- Ridwan alias Alex (39),benar-benar tak menyangka bahwa orang yang hendak membeli narkoba miliknya adalah petugas yang sedang menyamar. Alex pun kini harus mendekam di sel penjara Satres Narkoba Polresta Palembang, Jumat (29/7).

Alex dibekuk petugas di rumahnya kawasan Jalan KH Azhari Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Selasa (26/7) siang. Dari penangkapan tersangka Alex, petugas mendapatakan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 23 paket dengan berat 10 gram. Selain itu juga didapatakan barang bukti satu buah timbangan digital dan satu unit ponsel yang digunakan dalam menjual narkoba.

Petugas membekuk tersangka Alex berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya peredaran narkoba di rumah tersangka. Mendapatkan laporan, petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan hasilnya tersangka Alex diketahui sebagai bandar narkoba. Petugas pun melakukan strategi yakni under cover buy yang menyamar sebagai pembeli narkoba.

Penyamaran petugas pun berhasil dan akhirnya dilakukan penggrebekan di rumah tersangka Alex. Saat dibekuk petugas, tersangka Alex hanya pasrah dengan sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas.

‪ Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara didampingi Kasat Res Narkoba Kompol Rocky Marpaung mengatakan, petugas membekuk tersangka berdasarkan laporan masyarakat di lokasi yang mengaku resah dengan adanya peredaran narkoba. Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan.

"Dari hasil penangkapan ditemukan barang bukti yang cukup menguatkan untuk mengamankan tersangka. Dilihat dari barang bukti, tersangka kategorinya bisa dikatakan sebagai bandar narkoba. Sementara ini tersaaangka masih dilakukan pemeriksaan lanjuran untuk pengembangan dari mana asal narkoba yang dijual tersangka," ujarnya.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2907bew3.kas"