Buy and Sell text links

Bayar Lensa Seikhlasnya di Optik Laser

Bayar Lensa Seikhlasnya di Optik Laser

PALEMBANG, SRIPO -- Optik laser tak pernah henti untuk memberikan beragam penawaran menarik. Seperti kali ini, Optik yang berlokasi di PTC Mal ini hadirkan promo bayar lensa seikhlasnya.

Owner Optik Laser, Agustriman mengatakan, mekanisme lensa bayar se ikhlasnya yaitu khusus pembelian komplit (frame dan lensa). Untuk lensanya pun yang ready stok, kalau lensa yang tidak ready stock hanya diberi diskon mulai 10 persen hingga 20 persen. Cara menghitung lensa bayar se ikhlasnya ini yaitu misal beli frame seharga Rp 465 ribu, sedangkan lensanya bayar sesukanya misal bayar Rp 35 ribu jadi totalnya Rp 500 ribu saja.

"Berapapun yang Anda bayar akan kami terima asal ikhlas. Penawaran ini berlaku untuk lensa satu jarak (singel vision). Selain itu kita juga ada diskon frem mulai dari 15 persen hingga 30 persen," katanya, Jumat (29/7)

Di Optik Laser ini berbagai macam produk dari brand dalam dan luar negerti tersedia seperti untuk yang dalam negeri brand Eye Player, Playboy dan Cyber dan lainnya, sedangkan untuk brand internasional seperti, Taghever, Gucci, Police, Burberry, Chorolino Hererra, Celine Dion dan Frend.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp 150 ribu hingga jutaan rupiah untuk lensa sedangkan untuk frame mulai dari Rp 250 ribu hingga jutaan rupiah. Untuk produk yang ready stock 30 menit bisa diambil, namun untuk yang by order biasanya satu mingguan.

"Untuk model kacamata yang sedang banyak diminati yaitu model bulat yang klasik. Baik yang full frame dan setengah banyak diminati pelanggan wanita dan pria. Selain itu model yang sporty juga banyak diminati kaum pria," tutupnya.(cr26)

Caprion
Beragam tipe frame dan lensa yang ada di Optik Laser PTC Mall

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayar Lensa Seikhlasnya di Optik Laser"