Buy and Sell text links

Widodo :Tak Ada Tawar Menawar

Widodo :Tak Ada Tawar Menawar

PALEMBANG, SRIPO--Pertemuan Sriwijaya FC dengan Persipura Jayapura diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim papan atas Torabika Soccer Championship ini merupakan dua rival abadi dalam kompetisi bergengsi tanah air. Beberapa kali SFC dan Persipura berebut untuk menjadi yang terbaik.

Namun, Laskar Wong Kito sebagai tuan rumah tentu ingin mengamankan tiga poin dikandang. Apalagi, bagi Widodo kali ini dalam laga pamungkas di bulan Ramadhan ia tak mau tawar menawar untuk mengamankan poin dihadapan masyarakat Sumsel.

Widodo sendiri mengakui, usai menjalani laga oenuh emosi melawan Persija Jakarta, ia telah menggembleng penggawa SFC. Tak terkecuali pemain lama, pemain muda pun dipersiapkan dalam laga terakhir sebelum libur lebaran ini. Bersama pelatih fisik Keith Kayamba Gumbs, ia berduet meracik tim yang berjuluk Laskar Wong Kito ini.

"Tiga poin harga mati kami. Tidak ada tawar menawar. Tapi kita tahu itu harus dibarengi kerja keras serta doa," ujar Widodo, Kamis (30/6)

Apalagi menurut Widodo, smua skuadnya dalam kondisi prima dan tak ada yang terganjal kartu kartu. Artinya, ada banyak pilihan dan gaya permainya yang dapat diterapkan eks pemain Timnas ini. Karena itu, bagi Widodo, ia akan memberi peluang kepada siapapun yang dinilai siap untuk menampilkan performa terbaiknya dalam pertandingan. "Kita juga akan memberikan kesempatan kepada semua untuk tampil. Bahkan ke pemain muda, walau tidak berarti yang berumur tidak kita berikan kesempatan ya," ujarnya

Namun ia juga menggaris bawahi bahwa pemain yang bakal turun nanti merupakan pemain yang benar-benar siap baik secara batin maupun mental. Ia tidak ingin bereksperimen dalam setiap laga yang dihadapi. "Yang ogah-ogahan pasti tidak saya turunkan. Yang serius juga, kalau fisik dan mentalnya belum siap ya untuk apa diturunkan," kata Widodo.

Sederetan nama bintang muda siap mengisi lini SFC. Sebut saja kiper Teja Paku Alam yang telah teruji kualitasnya mengamankan gawang SFC, Zalnando pada lini pertahanan dan Eka Ramdani yamg dinilai lagi berada di top permainan dapat menjadi pilihan bagi pria yang akrab disapa mas Wid ini.

Tapi, meski tidak akan tawar menawar Widodo tetap mewaspadai dan menganggap Mutiara Hitam tim kuat.  Sebab ia melihat tim yang diarsiteki oleh Jafri Sastra ini juga bakal menjadikan pemain muda menjadi senjata untuk menghadapi tim yang dibesutnya.

"Saya pribadi senang, Persipura punya pemain muda yang bagus. Ke depan, kompetisi ini bakal bermunculan pemain-pemain muda dan semoga di timnas nanti bakal diramaikan oleh pemain muda juga. Tapi karena itu juga kita patut waspada," pungkasnya. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Widodo :Tak Ada Tawar Menawar"