Buy and Sell text links

Berita 3006.zie.dae

Tindak Tegas Kriminal Jalanan

MUSIRAWAS, SRIPO - Kapolres Musirawas AKBP Herwansyah Saidi menegaskan, pihaknya akan menindak tegas pelaku kriminalitas jalanan. Terutama di jalur-jalur yang akan dilalui oleh pemudik lebaran. Hal ini ditegaskannya saat diwawancarai usai apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Musi 2016, ‎yang digelar dihalaman Mapolres Musirawas, Kamis (30/6).
"Kami siap amankan dua kabupaten, Musirawas dan Muratara, untuk arus mudik dan balik. Untuk Muratara kita tempatkan tiga pos, di Musirawas dua titik pospam, satu pos pelayanan dan satu pos bantuan objek wisata. Untuk lokasi rawan krim ada kegiatan rutin, tapi prioritas titik tertentu. Kita akan tindak tegas pelaku jalanan," tegas AKBP Herwansyah Saidi.
Dikatakan, pihaknya sudah melakukan pemetaan titik-titik lokasi yang menjadi prioritas pengamanan dan pelayanan, titik-titik wisata yang bakal terjadi penumpukan aktifitas masyarakat dan lokasi-lokasi lainnya.‎ "Personil prioritas, kita siapkan peralatan dan mampu," katanya.
Sementara itu, Bupati Musirawas Hendra Gunawan menjadi inspektur upacara (Irup), apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Musi 2016, ‎yang digelar dihalaman Mapolres Musirawas, Kamis (30/6).
Saat membacakan amanat kapolri, Hendra Gunawan menyebutkan, ‎kegiatan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan akhir personil dan perlengkapannya. Baik dari Polri maupun unsur terkait lainnya. Operasi Ramadniya Musi 2016 berlangsung selama 16 hari, mulai 30 Juni - 16 Juli 2016.
Tujuannya, agar situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas dapat berjalan baik. Mudik idul fitri tradisi budaya masyarakat Indonesia, beberapa aktifitas keluarga meningkat, lokasi rekreasi, mall, dan lain-lain. Implikasinya akan terjadi lonjakan arus pergerakan orang dan barang. Hal ini harus dikelola dengan baik, supaya tidak menimbulkan persoalan kamtibmas dan kamseltibcarlantas, menjelng dan sesudah hari raya. (zie)

Ket foto
AKBP Herwansyah Saidi, Kapolres Musirawas

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita 3006.zie.dae"