Buy and Sell text links

Waspadai Ketajaman Boaz

Waspadai Ketajaman Boaz

PALEMBANG, SRIPO--Boaz Solossa satu diantara pemain Persipura yang sangat diwaspadai Laskar Wong Kito. Pemain yang berkarakter cepat dan tajam itu, sangat sulit dikawal jika telah masuk sepertiga pertahananan, untuk itu head coach Widodo C Putro mengintruksikan setiap pemain lawan yang masuk sepertiga harus dipresing dan dihentikan. Terkhusus untuk Boaz yang dinilai lebih berbahaya.

"Siapapun yang masuk sepertiga itu patut kita waspadai dan betul-betul dijaga. Apalagi bagi pemain memiliki kecepatan seperti Boaz," ungkap Widodo, Rabu (29/6)

Widodo mengakui, semua karakter pemain Persipura adalah pemain pekerja keras yang ngotot. Harus betul-betul hati-hati dan tidak terprovokasi satu kunci untuk menghentikan serangan lawan. Menurut Widodo, keunggulan  Mutiara Hitam lainnya adalah telah mengumpulkan para pemainnya dan berlatih bersama sejak empat bulan lalu. Ditambah beberapa pemain yang tak puasa.

"Tapi itu bukan alasan, kita memiliki tekad yang ditunjang kerja keras. Pemain semua fit dan siap bermain all out di laga terakhir bulan Ramadan. Kerja keras kita diiringi doa dan dukungan membuat cita-cita untuk menang bisa kita wujudkan," tuturnya

Sementara itu, Mauricio Leal mengaku siap mengerahkan segala kemampuan saat menghadapi Persipura. Pemain jangkung yang menberikan gol ketika salam perkenalan bersama SFC ini, memang cukup melegakan berada dipertahan SFC. Dirinya yang kuat ditopang Fachrudin membuat Teja tidak menjadi sasaran empuk Boaz dkk.

"Saya termotivasi untuk memberikan yang terbaik di Palembang. Karena itu saya akan mengerahkan semua kemampuan saya," ujar Mauricio. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadai Ketajaman Boaz"