Buy and Sell text links

2906bew1.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
MELAPOR --- Lindi (22), pegawai swasta yang menjadi korban aksi jambret jalanan ketika melapor ke petugas SPKT Polresta Palembang, Rabu (29/6).

Lindi Kalah Tenaga dengan Jambret
//Tas Berisi Uang THR Dirampas

PALEMBANG, SRIPO --- Meskipun sekuat tenaga mempertahankan tas miliknya, Lindi (22), terpaksa harus merelakan tas miliknya dirampas kawanan jambret. Lindi pun kehilangan uang Tunjangan Hari Raya (THR) miliknya sebesar Rp3 juta yang dibawa kabur kawanan jambret.

Atas kejadian tindak pidana yang nyaris merenggut nyawanya, Lindi pun melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (29/6). Kepada petugas, aksi jambret dialami Lindi ketika pulang kerja dan melintasi Jalan Jendral Suriman KM 3,5 tepatnya depan Makam Pahlawan Palembang, Selasa (28/6) pukul 23.00.

Lindi yang dibonceng pacarnya ini, tiba-tiba dipepet dua pelaku jambret yang juga mengendarai sepeda motor Yamaha Bison warna hitam. Dengan cepat pelaku yang dibonceng, menarik tas yang dipegang Lindi.

Sempat terjadi tarik-menarik antara Lindi dan pelaku aksi jambret, namun sepeda motor yang dinaiki Lindi terjatuh dan kawanan jambret berhasil membawa kabur tas milik Lindi.

Lindi mengalami luka-luka di kaki dan taangan akibat terjatuh dari sepeda motor. "Di dalam tas saya, berisi satu buah HP merk Andromax, uang tunai Rp 3 juta, dan surat-surat penting. Saya berharap pelakunya cepat ditangkap," ujarnya kepada petugas.‬

‪Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan dari pelapor yang menjadi korban aksi jambret telah diterima petugas. Pelapor pastinya sudah dimintai keterangannya dan tentunya akan segera ditindak lanjuti petugas. Dikarenakan ciri-ciri pelaku dan sepeda motor yang dikendarai pelaku sudah diketahui petugas berdasarkan keterangan dari pelapor dan saksi.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2906bew1.kas"