Buy and Sell text links

Siagakan BNI Layanan Gerak

Siagakan BNI Layanan Gerak

PALEMBANG,  SRIPO -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyiagakan BNI Layanan Gerak (BLG) selama momen libur lebaran. Ada beberapa titik yang telah dipersiapkan oleh BNI selama mudik lebaran.

CEO BNI Kanwil Palembang, Ryanto Wisnuardhy didampingi Pengelola Bisnis BNI Kanwil Palembang, Jeffry Dinata mengatakan, terkait pemilihan penempatan akan disesuaikan dengan program posko mudik dari pemerintah, atau sejumlah rest area lainya. " Jadi bagi nasabah BNI yang berpergian tetap dapat terlayani secara maksimal," ujarnya, Kamis (30/6).

Untuk wilayah kerja Kantor Wilayah Palembang, lanjut Ryanto, BNI menempatkan BLG di lima titik sepanjang jalur lintas mudik. " Seperti di Inderalaya, Bakahuni dan tepat-tenpat startegis lainya. Di BGL ini juga kami menyediakan sejumlah makanan ringan untuk setiap nasabah yang singgah," katanya.

Ditambahkannya, BLG sendiri merupakan sebuah terobosan dari BNI untuk lebih mudah menjangkau nasabah khususnya yang melakukan perjalan mudik. "kami sengaja menyediakan mobil layanan milik BNI yang dilengkapi dengan ATM, terminal BNI internet banking, handet untuk menghubingi BNI call serta didukung oleh petugas costumer service dan teller," ujarnya.

Selain menyiagakan BLG, selama libur lebaran nanti, BNI juga tetap akan melayani masyarakat dengan membuka operasional terbatas dan layanan weekend banking.

"Khusus untuk layanan operasional terbatas ini, Nasabah dapat melakukan setoran, penarikan, pemindahbukuan antar rekening BNI, setoran Bahan Bakar Minyak Pertamina. Untuk Kliring dan RTGS bersifat titipan," tuturnya.

layanan weekend banking, dimulai pada Sabtu (2/7) di unit Palembang Square (PS), Masjid Lama, Palima, dan Lemabang, dan BNI tengku Umar di Kota Tanjung Karang. Lalu pada Minggu (3/7) nasabah tetap dapat melakukan transaksi di BNI Palembang Square. " Operasional sendiri dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib," tambahnya.

Ryanto menambahkan untuk kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi ATM, BNI memiliki unit ATM Regional Centre di Kota Palembang dan Tanjung Karang, dan diluar kota tersebut telah ditunjuk Petugas yang bertugas untuk memastikan operasional ATM tidak mengalami gangguan serta telah dibentuk piket pengamanan yang berkeliling memantau keamanan ATM selama 24 jam.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siagakan BNI Layanan Gerak"