Buy and Sell text links

Polres Muba Bentuk Tim Khusus
//Kejar Pelaku Perampokkan Rp 200 Juta

SEKAYU, SRIPO—Pasca terjadinya perampokan terhadap karyawan lepas PT MBI yakni Jusman Ginting (25) setelah mencairkan uang sebesar Rp 200 juta dari Bank BRI di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (29/6) sekitar pukul 10.30 WIB lalu. Kini pihak kepolisian Polres Muba telah membentuk tim pengejaran terhadap pelaku yang telah kabur setelak melakukan aski perampokan.

"Ya, pasca terjadinya perampokan tersebut pihak kita langsung melakukan pengejaran terhadap empat orang perampok yang menggunakan senjata api. Tim khusus sudah kita siapkan dalam melakukan pengejaran terhadap keempatnya," kata Kapolres Muba, AKBP Julihan Muntaha, Sik, Kamis (30/6).

Dikatakannya, ciri-ciri perampok tersebut sudah berhasil diketahui sebagian besar, oleh karena itu saat ini tim masih terus lidik terhadap kasus ini. Dan saya juga mengimbau kepada para masyarakat Muba, apabila hendak mengambil atau menyetor uang dalam jumlah besar ada baiknya dilakukan pengawalan, dan semua itu gratis.

"Tim yang melakukan pengejaran masih terus penyelidikan, sebagian besar ciri-ciri pelaku telah kita ketahui. Bahkan saya juga mengimbau apabila melakukan transaksi uang dalam jumlah besar ada baiknya dilakukan pengawalan dari pihak kepolisian," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Babat Toman, AKP Iskandar, menambahkan bahwa pihak Polsek Babat Toman terus melakukan penyelidikan prihal perampokkan tersebut, Bahkan sebagian besar ciri-ciri pelaku telah dikantongi dan masih dalam tahap penyelidikan dan pengejaran.

"Saat ini kita masih lidik mengenai keempat pelaku, ciri-cirinya sudah kita ketahui dan sekarang dalam proses pengejaran," ungkapnya. (cr13)
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "