Buy and Sell text links

BRI Serahkan Bantuan Perlengkapan Pada Polda Sumsel //Untuk Operasi Ramadania Musi 2016

BRI Serahkan Bantuan Perlengkapan Pada Polda Sumsel
//Untuk Operasi Ramadania Musi 2016

PALEMBANG, SRIPO -- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Palembang menyerahkan bantuan perlengkapan Operasi Ramadania Musi 2016 pada Polda Sumsel.

Bantuan perlengkapan operasi tersebut terdiri dari,  500 unit Rompi lalu lintas dan Sabhara, 200 unit Senter lalu lintas, 200 unit helm lalu lintas dan Sabhara, Jas hujan lalu lintas dan Sabhara sebanyak 100 unit, 200 unit tongkat Polri, dan 15 unit tenda pleton.

Pimpinan Wilayah BRI Palembang, Edy Priono mengatakan, Ada kesamaan antara Polri dengan BRI, dimana keduanya sama-sama memberikan pelayanan terhadap masyrakat, sesuai dengan ruang lingkup kerja masing-masing. Terlebih pada kondisi menjelang, saat dan pasca hari raya idul fitri 1437 Hijriah, khususnya  H-7 dan H+7 yang menjadi konsentrasi pihak kepolisian.

"Pihak kepolisian pastinya akan konsen untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyrakat, baik keamanan residensial, pusat bisnis maupun objek vital, dan kenyamanan serta keamanan bagi para pemudik. Dan kami berharap, dengan bantuan tersebut, dapat mendukung operasi Ramadania Musi 2016 Polda Sumsel," jelasnya, usai acara penyerahan bantuan di Lapangan Mapolda Sumsel, Kamis (30/6)

Ditambahkannya, Bantuan tersebut juga sebagai bentuk apresiasi BRI atas kerjasama yang telah terjalin antara Polda Sumsel dan BRI dalam pemanfaatan jasa dan layanan perbankan BRI di lingkungan Polda Sumsel.

Kerjasama yang terjalin dengan Polda Sumsel, lanjut Edy, diantaranya adalah penerimaan PNBP SIM, penyaluran kredit Briguna pada anggota Polri, Payroll melalui tabungan Britama serta penggunaan kartu anggota elektronik (EKTA) Polri.

"Teknologi terdepan yang kami aplikasikan pada EKTA Polri, yang mana pada karu tersebut ada Chip yang bisa digunakan sebagai kartu ATM dan kartu uang elektronik. Kartu itu pun dapat digunakan sebagai alat transaksi pembayaran di EDC  Merchant," ungkapnnya.

Edy pun mengingatkan bagi pemudik, untuk selalu mengutamakan keamanan dan kenyaman. Dihimbau Jangan bawa uang tunai dalam jumlah besar, seperlunya saja misal untuk parkir atau toilet, sebaiknya uang disimpan di tabungan. Saat melakukan transaksi bisa gunakan ATM atau e-banking BRI. Sepanjang jalur mudik pun kami sudah tersebar mesin ATM BRI, sehingga akan memudahkan bagi pemudik.

"Mau beli pulsa atau transfer uang bisa pakai mobile banking atau internet banking. Bahkan untuk kasih THR akan lebih keren kalau menggunakan e-money BRI yakni, Brizzi," ujarnya.

"Selain itu, selama libur lebaran BRI akan tetap melayani masyrakat, dua kantor cabang kami yakni BRI Sriwijaya dan BRI Arivai akan tetap buka pada tanggal 2,4, dan 5 Juli namun untuk layananan terbatas seperti pembayaran BBM. Selebihnya akan kembali beroperasi normal," tutupnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BRI Serahkan Bantuan Perlengkapan Pada Polda Sumsel //Untuk Operasi Ramadania Musi 2016"